Home » Berita » Program Akhir Tahun, Bayar Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Suzuki GSX-R150

Program Akhir Tahun, Bayar Rp1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Suzuki GSX-R150

Jakarta – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli sepeda motor baru. Umumnya Agen Pemegang Merek (APM) menggelar program penjualan menarik yang dapat mempermudah konsumen dalam memiliki sepeda motor. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM sepeda motor Suzuki di Indonesia.
Jelang tutup 2019, Suzuki menggelar Year End Campaign 2019. Program akhir tahun ini hanya berlaku bagi konsumen yang hendak membeli Suzuki GSX-R150. Varian apa saja dan khusus pembeli dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.
Melalui program Year End Campaign 2019, Suzuki memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik. Konsumen yang berdomisili di wilayah JABODETABEKSER bisa membawa pulang Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition System. Lalu juga GSX-R150 Shuttered Key hanya dengan menyerahkan uang muka (down payment) Rp1 juta saja.
Tak cuma keringanan uang muka saja, perusahaan berlogo ‘S’ itu juga memberikan hadiah langsung yang menarik dan berguna. Hadiah itu berupa R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.
“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi. Karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi. Serta memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan,” ungkap Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, dalam keterangan resminya.
Program Year End Campaign 2019 hanya berlaku di Desember 2019 saja dan bersifat terbatas. Jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari.

Daftar Harga Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan ditunjang transmisi 6 percepatan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, serta LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty.
Sepeda motor bergaya sport ini juga sudah bekali sejumlah fitur keamanan, seperti Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.
Berikut harga lengkap Suzuki GSX-R150 on the road Jakarta Desember 2019.
  • Suzuki GSX-R150 ABS Rp34.175 juta
  • Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System Rp31,175 juta
  • Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Rp30,175 juta.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Our Wish Community adakan ulang tahun kelima, buktikan masih eksis.
Previous post
Ulang Tahun Kelima, Komunitas Toyota Wish Ternyata Masih Eksis
Next post
Pemerintah Indonesia Ajak Industri Otomotif Siap Masuk Era Kendaraan Listrik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *