Home » Berita » Program Akhir Tahun, Cuma Modal Rp10 Jutaan Sudah Bisa Punya Toyota Avanza

Program Akhir Tahun, Cuma Modal Rp10 Jutaan Sudah Bisa Punya Toyota Avanza

Program Akhir Tahun, Cuma Modal Rp10 Jutaan Sudah Bisa Punya Toyota Avanza (Foto: TAM)

Jakarta – Jelang tutup tahun 2019 ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) selau Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia menggelar pameran tunggal di tujuh kota besar di Indonesia. Pameran bertajuk Toyota Spektakuler ini memberikan kesempatan kepada calon konsumen atau pelanggan setia untuk membeli mobil baru Toyota dengan program promo pembelian yang menarik.

“Kami melihat animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota hingga menjelang akhir tahun 2019 ini masih begitu besar. Oleh sebab itu, Toyota mengadakan program pameran berlabel Toyota Spektakuler di 7 kota besar sebagai langkah apresiasi pada kesetiaan para pecinta Toyota dan memberikan beragam benefit pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya.

Program Toyota Spektakuler menyediakan Lucky Draw dengan hadiah satu unit Toyota Alphard X A/T, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone.

Tak cuma itu saja, tersedia pula tawaran menarik untuk pembelian mobil baru Toyota berupa special rate 3,7% dengan cicilan ringan selama 3 tahun. Tawaran ini hanya berlaku bagi pembeli Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Innova, dan Toyota Fortuner. Sebagai gambaran, dengan membayar uang muka atau down payment (DP) Rp10 jutaan calon konsumen sudah bisa membawa pulang satu unit Toyota Avanza dengan cicilan Rp4,5 jutaan dengan tenor 4-5 tahun masa angsuran. Perhitungan mengacu pada harga on the road (OTR) Jakarta.

Khusus untuk pembeli Toyota Agya, calon konsumen akan diuntungkan gratis cicilan satu bulan. Sedangkan pembeli Toyota Yaris, tersedia tiket gratis masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang akan diadakan pada 13–15 Desember 2019. Kesempatan ini hanya berlaku bagi calon konsumen di wilayah pulau Jawa.

Program Toyota Spektakuler bukan hanya jadi pesta untuk calon konsumen yang ingin membeli mobil baru Toyota, tapi juga bagi mereka yang ingin melakukan tukar tambah mobil bekas merek apapun. Untuk pembelian dengan metode tukar tambah, calon konsumen akan mendapatkan cashback senilai Rp3 juta. Sebagai catatan, cashback hanya berlaku bagi 100 pelanggan pertama.

Program Akhir Tahun, Cuma Modal Rp10 Jutaan Sudah Bisa Punya Toyota Avanza (Foto: TAM)

Waktu Pelaksanaan Pameran Toyota Spektakuler

Toyota Spektakuler akan diadakan di beberapa kota besar. Dimulai dari Surabaya dan Semarang pada 8–13 Oktober 2019. Selanjutnya di Makassar pada 15-20 Oktober 2019, Serpong 23-27 Oktober 2019, dan Malang 5-10 November 2019. Sementara di Jakarta pada 6-10 November 2019. Sebagai penutup, Toyota Spektakuler juga akan diadakan bersamaan di Bandung dan Medan pada 12–17 November 2019.

“Roadshow Toyota Spektakuler merupakan cara Toyota untuk memberikan penghargaan pada konsumen otomotif yang telah menjatuhkan pilihan pada merek Toyota sebagai kendaraan keluarga. Dengan adanya berbagai benefit dari program Toyota Spektakuler, diharapkan pelanggan tetap loyal dan menjadikan Toyota sebagai produk pilihan di masa depan,” tutup Anton.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Target Penjualan Mobil Nasional Direvisi, Ini Langkah Toyota

Brotherhood Club Indonesia (BCI), komunitas supercar menuju Banyuwangi.
Previous post
Brotherhood Club Indonesia, Touring Pakai Mobil Miliaran Rupiah ke Banyuwangi
Next post
Peluncuran Suzuki Wagon R Listrik Ditunda, Mengapa?