Kredit Motor Honda di FIFASTRA Proses Cepat Cuma 36 Menit

Jakarta – Memiliki kendaraan untuk menunjang aktivitas hidup di kota besar seperti Jakarta tentu menjadi sangat penting. Belum mampu punya mobil, minimal bisa punya motor. Yang penting punya kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi.
Orang bilang uang bisa membeli segalanya, ungkapan ini mungkin benar. Tapi pernah coba beli motor dengan cara cash? Pasti ada saja 1.001 cara para tenaga penjual mengarahkan kita untuk membelinya lewat jalur kredit atau leasing.
Sialnya, untuk proses tersebut juga bukan perkara mudah dan terkesan berbelit-belit. Kelengkapan data menjadi syarat mutlak agar pengajuan kredit kendaraan bisa disetujui oleh pihak leasing. Dan ini makan waktu yang juga tidak sebentar.
Syarat Kredit di FIFASTRA Mudah
Melihat celah untuk melakukan inovasi layanan ini, FIFASTRA sebagai brand multifinance di Indonesia meluncurkan program “Cepat Tepat” menyambut HUT FIFGROUP yang ke-28.
Sesuai dengan namanya, program ini punya kelebihan, yakni lebih cepat dalam proses pengajuan serta hasil keputusan kredit. FIF mengklaim hanya 36 menit setelah semua dokumen diterima, hasil keputusan kredit sudah bisa diketahui pelanggan.
Syarat pengajuan kredit pun tidak sesulit yang dibayangkan. Cukup membawa dokumen pribadi seperti Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan beberapa dokumen pendukung lainnya, pelanggan bisa langsung bawa pulang motor idamannya. Oh iya, ini hanya berlaku untuk kredit motor Honda saja.
Periode Program Sampai 31 Mei 2017
“Untuk sekarang, program ini hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, tapi kami berharap kedepannya pelanggan FIFASTRA di kota lain juga bisa menikmati program ini,” tutur Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIFGROUP, Senin (3/4).
Program “Cepat Tepat” sudah berlangsung sejak 20 Maret 2017 lalu dan akan berakhir pada 31 Mei 2017 di beberapa wilayah Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT.
“Periode program ini sengaja kami desain lebih panjang dengan harapan masyarakat nanti tidak terburu-buru menentukan motor Honda yang mereka butuhkan,” lanjut Theresia.
Menurut Theresia, keseluruhan program ini merupakan upaya mendorong pertumbuhan daya beli masyarakat, sekaligus bentuk komitmen serta inovasi FIFGROUP dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan di Indonesia. (Zie)