Berita

Program Lebaran Campaign Mitsubishi, Ada Diskon Part 20%

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) biasanya mendirikan posko mudik dan mengadakan Lebaran Campaign dalam rangka menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri. Namun, berhubung pemerintah Indonesia melarang warganya untuk mudik, maka MMKSI tahun ini kembali tidak mengadakan posko mudik.

Walaupun tidak ada posko mudik, tapi MMKSI tetap mengadakan program Lebaran Campaign Mitsubishi dengan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna mobil Mitsubishi.

Program ini berlaku selama Mei 2021.

Lebaran Campaign Mitsubishi

Promo diskon jasa dan part dari Mitsubishi selama Mei 2021 (Foto: MMKSI)

“Mau tidak mau kami juga mengikuti arahan dari pemerintah. Jadi di tahun ini MMKSI tidak ada posko. Namun kami tetap mengadakan Lebaran Campaign di bulan depan,” ungkap Ronald Reagan Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI, saat virtual press conference belum lama ini.

Dijelaskan Ronald, selama program Lebaran Campaign Mitsubishi yang berjalan mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Mei pelanggan berhak mendapatkan diskon jasa sebesar 10% dan part 20%.

“Adapun item part yang mendapat diskon, yaitu engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter dan brake pad,” terang Ronald.

Diskon yang diberikan untuk masing-masing part hanya berlaku di hari dan tanggal tertentu saja. Di hari Minggu dan libur nasional, diskon tidak berlaku.

Sebagai contoh, diskon 20% untuk pembelian engine oil bisa diperoleh oleh konsumen di diler atau bengkel resmi pada tanggal 3,10, 19,dan 27 Mei 2021.

Lebaran Campaign Mitsubishi

Mitsubishi sediakan layanan uji emisi di bengkel resmi (Foto: MMKSI)

“Ini salah satu strategi campaign kami buat pelanggan. Sehingga pelanggan bisa memilih hari sesuai dengan spare part yang dibutuhkan. Dengan begitu kedatangan pelanggan ke bengkel tidak menumpuk di satu hari tertentu dan bisa menjalankan protokol kesehatan,” terang Ronald.

Syarat dan Ketentuan Program Lebaran Campaign

Bagi pemilik mobil Mitsubishi yang ingin memanfaatkan diskon part, ada syarat dan ketetentuan yang harus diikuti.

  • Wajib booking servis terlebih dahulu
  • Diskon part berlaku pada tanggal tertentu
  • Berlaku untuk semua kendaraan penumpang
  • Khusus untuk booking servis melalui aplikasi dapat menggunakan e-coupon yang telah tersedia

Promo Pembelian Ban

Masih dalam program Lebaran Campaign Mitsubishi, MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian ban. Di mana MMKSI melalui diler atau bengkel resmi memberikan diskon sebesar 30 persen untuk pembelian ban.

Mengecek dan merawat ban mobil dengan proses spooring dan balancing

Mengecek dan merawat ban mobil dengan proses spooring dan balancing (Foto: MMKSI)

Selain menawarkan diskon pembelian ban, palanggan juga berhak mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti payung lipat, lunch box dan lainnya.

“Ini salah satu bentuk dukungan nyata MMKSI kepada pelanggan selama periode Lebaran Campaign nanti,” pungkas Ronald.

Ada dua merek ban yang ditawarkan dalam program kali ini, yaitu Bridgestone dan Dunlop.

 

Baca Juga: 

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/