Home » Berita » Ayo, Manfaatkan Kesempatan Beli Mobil DFSK dengan DP Ringan

Ayo, Manfaatkan Kesempatan Beli Mobil DFSK dengan DP Ringan

Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara berkunjung ke booth DFSK (Foto: DFSK)

Medan – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia turut berpartisipasi di GIIAS Medan 2019. Pada kesempatan ini DFSK menawarkan program penjualan menarik kepada pengunjung pameran. Program penjualan mobil baru DFSK hanya berlaku selama pameran berlangsung mulai 23-27 Oktober 2019.

Bagi konsumen yang hendak membeli DFSK Glory 560 bisa mendapatkannya dengan uang muka (down payment) ringan hanya Rp23 juta. Apabila membelinya dengan cara kredit, DFSK menawarkan bunga cicilan 0%. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan e-toll senilai Rp500 ribu. Begitu juga dengan DFSK Glory 580, bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, dan e-toll senilai Rp500 ribu.

Khusus untuk pembelian DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll Rp500 ribu.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan kemudian melakukan pemesanan kendaraan, maka akan mendapat hadiah tambahan berupa cashback Rp1 juta dan merchandise menarik dari DFSK. Konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp30 juta setiap pembelian kendaraan.

“Kepemilikan kendaraan yang mudah, proses yang cepat dan profesional, serta program yang kompetitif menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan sesuai dengan moto kami yakni “All for Customers”. Konsumen bisa segera datang ke booth DFSK di GIIAS Medan 2019 dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program End Year Sales yang dipastikan akan memberikan yang terbaik bagi konsumen,” Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK dalam keterangan resminya.

DFSK Glory I-Auto dan Glory E3 Tampil Perdana di Medan

DFSK Glory i-Auto dan Glory E3 sempat diperkenalkan Juli 2019 di Tangerang. Sekarang kedua mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu dipamerkan untuk pertama kalinya di Medan. Meski sudah diperlihatkan ke publik kedua mobil asal China itu belum resmi dipasarkan di dalam negeri.

DFSK Glory i-Auto memiliki beragam keunggulan termasuk di antaranya adalah fitur i-Talk. Ini merupakan teknologi perintah suara atau voice command. Melalui fitur ini, baik pengemudi maupun penumpang bisa mengontrol beberapa fitur di dalam mobil hanya dengan kontrol suara tanpa menyentuh tombol.

Selain i-Talk, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi sistem kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainnya.

Mobil listrik DFSK Glory E3 (Foto: Santo/Carmudi)

DFSK Glory E3 sudah diproduksi dan dijual secara massal di China sejak kuartal pertama 2019. Kendaraan ramah lingkungan ini hadir sebagai jawaban akan tren teknologi kendaraan saat ini yang menuju rendah emisi karbon. DFSK Glory E3 akan menjadi contoh bagaimana DFSK menatap masa depan dan menjadi awal kendaraan listrik yang akan diciptakan.

DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya. Kendaraan ini 100 persen bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Komitmen DFSK Mendukung Program Kendaraan Listrik di Indonesia

Previous post
Promo Xpander untuk Genjot Jualan di Sumut
Next post
Wow, Mobil Listrik Pertama Mazda Usung Konsep Pintu "Bunuh Diri"

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *