Home » Berita » Kesempatan Terbatas, Beli Mobil Baru Honda Bisa Dapat Brio Terbaru Juga

Kesempatan Terbatas, Beli Mobil Baru Honda Bisa Dapat Brio Terbaru Juga

Kesempatan Terbatas, Beli Mobil Baru Bisa Dapat All New Honda Brio (Foto: Honda)

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia memanfaatkan momen jelang akhir tahun dengan menawarkan program penjualan menarik. Program penjualan bertajuk “End of Year Surprise Campaign” ditawarkan kepada calon konsumen yang hendak membeli mobil Honda khususnya yang berada di wilayah Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dengan mendatangi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 calon pembeli mobil baru bisa memanfaatkan penawaran dari Honda berupa TDP (Total Down Payment) mulai dari 10 jutaan, Angsuran Dibayar di Belakang (ADDB) 10%, bunga 0% selama 1 tahun, cicilan mulai dari 2 jutaan, dan tenor hingga 7 tahun. Selain itu calon konsumen juga bisa mendapatkan voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) sebesar Rp6 juta, gratis perawatan berkala, serta program loyalis dan pendidikan yang berlaku hingga akhir pameran pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Booth Honda mengusung tema “Escalating Joys” (Foto: Honda)

Bukan cuma itu saja, konsumen yang sudah melakukan pembelian mobil Honda model apapun selama pameran berkesempatan mendapatkan satu unit All New Honda Brio. Hadiah undian lain yang bisa didapat konsumen yaitu lima unit smartphone, dan lima buah emas 5 gram. Proses pengundian akan dilakukan pada 27 Oktober 2019.

Mengusung Tema “Escalating Joys”

Pada kesempatan ini, booth Honda mengusung tema “Escalating Joys”. Berdiri di atas lahan seluas 272 m2, booth Honda menampilkan lima unit mobil yakni Honda CR-V Prestige, Honda Mobilio RS CVT, Honda HR-V E CVT SE, Honda Jazz RS CVT, dan Honda Brio E MT. Acara pembukaan booth yang dilakukan beberapa hari lalu dihadiri oleh Nukman Hung Lim sebagai General Manager PT Prospect Motor Region 1 dan Takayuki Uotani sebagai Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Pengunjung bisa merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat Virtual Reality (Foto: Honda)

Pengunjung yang datang ke booth Honda bisa merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat Virtual Reality (VR). Ada juga area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain bernuansa fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

Tidak hanya itu, Honda juga akan menampilkan pemenang kontes “Brio Music Project” yaitu band Yefta dan Teman Tidur.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Honda Brio Masih Belum Terkalahkan Dicatatan Penjualan

Previous post
Mau Restorasi Mobil BMW Lawas Tanpa Was-Was, Ke Sini Saja!
Next post
Toyota Sumringah Para “Pembantu” Presiden Jokowi Pakai Sedan Crown