Site icon Carmudi Indonesia

Program Penjualan Suzuki di Bulan Ramadan, Ada Tawaran DP Rendah

Jakarta – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menawarkan program penjualan bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki model tertentu selama bulan Ramadan 2023.

Program penjualan bertajuk “Berkah Ramadan” ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki mobil Suzuki.

”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia,” ungkap M. Arifin, GM Sales & Marketing SFI, dalam keterangan resminya, Selasa (28/3).

Booth Suzuki di IIMS 2023 (Foto: Suzuki)

Adapun program penjualan yang ditawarkan berupa uang muka (down payment/DP) rendah hanya 10 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso.

Tak cuma itu saja, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp500 ribu.

Sedangkan untuk pembelian Sx4 S-Cross DP-nya sebesar 15 persen dan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet sebesar Rp2,5 juta.

Pilihan tenor cicilan untuk mobil penumpang Suzuki beragam dari satu hingga tujuh tahun.

Sementara itu, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil komersial Suzuki yakni New Carry, SFI juga berikan tawaran menguntungkan berupa pilihan tenor cicilan hingga lima tahun dan potongan satu kali angsuran.

Daya tarik XL7 salah satunya terdapat pada penampilan maskulin, tangguh, dan berkarakter. (Foto: Suzuki)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program penjualan Suzuki, konsumen dapat datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki,” pungkas Arifin.

Harga Mobil Suzuki Maret 2023

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program penjualan dari SFI, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu harga Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry per Maret 2023.

Suzuki XL7

Suzuki All New Ertiga

Suzuki Baleno

Suzuki S-Presso

Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki Grand Vitara

Suzuki New Carry

Harga di atas berlaku untuk wilayah DKI Jakarta atau on the road Jakarta.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!