Home » Sample Blog » Promo Akhir Tahun, Beli Toyota Avanza Hanya dengan Cicilan Rp100 Ribu

Promo Akhir Tahun, Beli Toyota Avanza Hanya dengan Cicilan Rp100 Ribu

Ilustrasi konsumen membeli mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Jelang akhir tahun, banyak dealer-dealer menawarkan promo penjualan mobil, seperti yang dilakukan oleh Auto2000. Sebagai dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 siap menjawab keinginan konsumen yang ingin mengendarai mobil baru.

Setidaknya ada lima program promo penjualan yang telah di siapkan oleh Auto2000. Mulai dari down payment (DP) hingga tukar tambah mobil bekas menjadi baru.

Baca juga: Saat Ini Penjualan Toyota Avanza Masih Aman

“Jelang akhir tahun 2018, Auto2000 menawarkan berbagai program promo yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam melakukan transaksi pembelian mobil Toyota. Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk tampil beda dengan memiliki mobil baru Toyota. Tentunya cara pembelian dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan pelanggan. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

Berikut daftar promo pembelian mobil Toyota lewat dealer Auto2000:

1. Program Uang Muka Rendah

Program uang muka rendah mulai dari RP13 jutaan, yakni paket penjualan spesial dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai contoh, untuk pembelian Toyota Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan, dan Toyota Avanza DP hanya Rp 21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

2. Paket Special Rate 1,3 Persen

Paket Special Rate 1,3 prsen, untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30 persen. Segera menghubungi dealer Auto2000 untuk perhitungan pembiayaan yang lebih detail lagi.

3. Program Cicilan Khusus Toyota Agya dan Calya

Calon konsumen yang ingin membeli mobil Toyota Agya dan Calya, cukup membayar cicilan sebesar Rp2,2 jutaan perbulan atau Rp73 ribuan perhari. Sementara konsumen yang mau membawa pulang Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp100 ribuan perhari atau Rp3 jutaan perbulan. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

4. Tenor Panjang

Auto2000 menawarkan program penjualan dengan tenor panjang, antara 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Toyota Agya, Toyota Avanza,Toyota Yaris, Calya, Rush, dan Sienta. Pilihan tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus pilihan perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Baca juga: Jumlah Pengguna Toyota Home Service Semakin Meningkat

5. Tukar Tambah

Pelanggan yang mau membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah bisa dilakukan di Auto2000. Selama periode promo, dengan menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil Toyota baru di Auto2000, pelanggan akan mendapatkan pilihan benefit. Pembelian secara tunai akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part.(dol)

tren modifikasi mobil 2019
Previous post
IMX 2018 Tak Sekedar Ajang Modifikasi, Tapi Juga Peluang Bisnis
Next post
Indonesia Modification Expo, Pestanya Modifikator