Home » Berita » Promo Daihatsu di GIIAS 2019 Paling Kecil, Andalkan Cicilan 8 Tahun

Promo Daihatsu di GIIAS 2019 Paling Kecil, Andalkan Cicilan 8 Tahun

GIIAS 2019

Daihatsu Ayla SE (Foto: Santo/Carmudi)

Tangerang Selatan – Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek hanya menyodorkan promo tenor kredit hingga delapan tahun. Padahal di setiap penyelenggaraan GIIAS, tiap peserta berusaha memberikan banyak promo atau diskon besar-besaran.

Promo kredit tersebut diberikan oleh Astra Credit Company sebagai leasing rekanan Daihatsu. Adapun syarat dari kredit ini ialah harus diawali dengan mengajukan kredit mobil baru selama lima tahun. Setelah periode kredit ini habis, pembeli bisa trade in ke unit bekas dengan pembayaran secara kredit selama tiga tahun.

“Konsumen setelah melewati lima tahun akan kami tawari pilihan, apakah trade in atau ambil unit baru. Jadi nantinya nilai mobil ini akan digunakan untuk uang mukanya. Pertimbangan delapan tahun ini untuk segmen milenial dimana mereka juga mengalokasikan bujet untuk leisure,” ujar Tan Cian Hok selaku Chief Marketing & Sales Officer ACC.

Promo Daihatsu Bunga 0% di GIIAS 2019

Promo lainnya yang tersedia di booth Daihatsu yaitu promo Bunga 0% untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25% bagi semua model Daihatsu kecuali model pikap. Konsumen berkesempatan juga mendapat promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui. Promo free admin hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja.

“Kami diskon ada, tergantung dari sales tapi tidak sebesar brand lain. Kami di Daihatsu berusaha menjual berdasarkan produk dan pelayanannya. Kalau memberikan diskon besar bisa mendapat konsumen jelek,” tambah Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM.

Mobil konsep Daihatsu Hy-Fun (Foto: Santo/Carmudi)

Kemudahan Kredit Mobil Daihatsu di ACC

ACC sebagai perusahaan grup Astra bersama dengan Daihatsu memberikan kemudahan dalam pembayaran kredit apabila konsumen terkena musibah. Pemilik mobil yang tidak memakai asuransi All Risk bisa mengajukan penjadwalan ulang pembayaran apabila mobil mengalami kerusakan berat.

Prosedur penundaan bayar ini bisa diajukan langsung melalui jaringan bengkel resmi Daihatsu. Melalui pihak bengkel, konsumen langsung mengonfirmasikan kepada pihak ACC apabila kendaraannya butuh perbaikan dengan estimasi biaya besar.

“Customer bisa rescheduling pembayaran kredit melalui bengkel resmi apabila tidak memakai asuransi All Risk. Ini diajukan melalui bengkel resmi apabila mobil butuh perbaikan dengan estimasi biaya yang tinggi. Kami tidak memberatkan konsumen dengan pembayaran cicilan,” jelas Tan Cian Hok. (dms)

Wuling Confero S Model 2019
Previous post
Hadir dengan Desain Baru, Apa Saja Perubahan Wuling Confero S?
Next post
Kenali Produk Canggih Wuling Lewat Simulator, Ini Ada di GIIAS 2019