Berita Mobil

Promo Honda di GIIAS 2022 Menggiurkan, Cicilan Rp2 Jutaan

GIIAS, Tangerang — PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan berbagai promo penjualan menarik dalam program “Semarak Kemerdekaan Bersama Honda” selama GIIAS 2022 berlangsung.

Setiap model Honda yang hadir di pameran seperti All New BR-V, All New HR-V, Brio, City Hatchback RS, All New Civic RS, dan New CR-V memiliki promo yang berbeda-beda.

Promo Honda City Hatchback RS di ajang GIIAS 2022 dirangkum dalam program “Triple Dip” yang terdiri dari cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan, DP 15%, bunga 0%, tenor 7 tahun, dan voucher service & part sebesar Rp500 ribu.

promo honda

Booth mobil Honda di GIIAS 2022 menghadirkan beragam promo penjualan menarik selama pameran. (Foto: Istimewa)

Lain lagi dengan All New Honda BR-V, calon konsumen yang hendak membelinya akan mendapat promo “Double Dip”; cicilan Rp3 jutaan per bulan, DP 10%, bunga 0%, tenor 7 tahun, dan voucher service & part sebesar Rp500 ribu.

Promo Honda Brio selama GIIAS 2022  hadir dalam paket “Single Dip”. Calon pembeli di GIIAS 2022 bisa menikmati cicilan Rp2 jutaan per bulan, DP 15%, bunga 1,66%, tenor 7 tahun, dan voucher service & part sebesar Rp500 ribu atau sama seperti model lainnya.

Sementara untuk pembeli All New Honda HR-V bisa berkesempatan mendapatkan promo “Single Dip” juga dengan cicilan Rp4 jutaan per bulan, DP 15%, bunga 1,66 %, tenor 7 tahun, dan voucher service & part Rp500 ribu.

promo honda giias

Setiap model mobil Honda di GIIAS 2022 memiliki promo yang berbeda-beda. (Foto: Carmudi)

Selain itu, model-model seperti New Honda CR-V, All New Honda City, All New Honda Civic RS, dan New Honda Accord juga akan mendapatkan promo “Single Dip”. Seluruh model tersebut akan mendapatkan skema cicilan Rp4—5 jutaan per bulan, bunga 0%, dan voucher service & part Rp1 juta.

Selain promo di atas, Honda juga masih memiliki hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen seperti grand prize 8 sepeda motor, 8 smartphone, dan 88 uang elektronik.

Carmudian yang berniat membeli mobil Honda bisa langsung mendatangi GIIAS 2022 yang akan digelar hingga Minggu, 21 Agustus 2022 mendatang.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/