Berita Sepeda motor Sumber informasi

FIFGROUP Kasih Promo Kredit Honda Big Bike di GIIAS 2018

Tangerang – Mimpi punya Honda Big Bike tapi belum kesampaian? Datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 aja. Mimpi punya Honda Big Bike tak hanya sekadar mimpi lagi.

Pasalnya pameran otomotif skala internasional ini menggandeng Astra Financial dan FIFGROUP sebagai sponsor utama yang punya program menarik.

Promo Kredit Honda Big Bike

FIFGROUP tawarkan promo menarik untuk setiap pengajuan kredit Honda Big Bike di GIIAS 2018 (Istimewa)

Astra Financial yang terdiri dari Permata Bank, Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Astra Life dan FIFGROUP hadir menempati booth di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong City, Tangerang.

Sepanjang pameran, FIFGROUP punya promo kredit Honda Big Bike idaman untuk bisa dibawa pulang dengan berbagai kemudahan. Diantaranya kemudahan bunga ringan 0.88 persen untuk pengajuan kredit Honda Big Bike dengan Term of Payment (tenor kredit) setahun.

Ini hanya berlaku bagi 80 orang pertama yang mengajukan kredit, setiap hari selama GIIAS berlangsung. Selain bunga ringan tersebut, masih ditambah lagi dengan potong angsuran sebesar Rp88 ribu tiap bulannya.

Program potongan angsuran ini tidak cuma berlaku bagi 80 orang konsumen saja, tapi seluruh konsumen yang mengajukan kredit Honda Big Bike dengan tenor maksimal setahun.

Promo potong angsuran ini juga berlaku untuk pengajuan kredit motor Honda CBR 250, CBR 150, CFR 250, CFR 150, dan PCX tenor kredit 3 tahun.

Promo Kredit Honda Big Bike

Konsumen FIFGROUP dan Astra Financial melakukan transaksi di booth Astra Financial GIIAS 2018 yang terletak di Hall 8 (Zie)

Namun, bukan berarti konsumen yang beli motor Honda non high end seperti BeAT, Scoopy, Vario, Revo, Supra X, CB150, Verza tidak dapat keuntungan. Kredit jenis motor tersebut juga ada bunga menarik.

Selama transaksi pembelian kredit motor Honda lewat FIFGROUP di GIIAS 2018 akan berkesempatan memenangkan undian grand prize. Yaitu ada satu unit Toyota Yaris dan satu unit Daihatsu Terios.

Selain grand prize, anak perusahaan Grup Astra ini masih kasih undian harian berhadiah 8 unit sepeda motor Honda PCX 150, 8 unit sepeda MTB, dan 8 unit Samsung S9. Semua undian di atas berlaku untuk setiap transaksi pembelian kredit kendaraan lewat jaringan Astra Financial.

Ajak Konsumen Datang ke GIIAS

Promo Kredit Honda Big Bike

Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya bersama jajaran manajemen (FIFGROUP)

Tak cuma melayani konsumen di Hall 8 saja, FIFGROUP juga memajang identitas perusahaan berupa truk SAFARI yang mereka miliki. Sejatinya ini adalah sebuah truk multifungsi yang dipakai FIFGROUP menjadi mobile channeling ke wilayah pedalaman.

Bersama Astra Financial, FIFGROUP juga menggelar community gathering serta mengajak konsumen setianya mengunjungi pameran secara gratis.

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP menyatakan harapan dan rasa optimistis melihat animo masyarakat berkunjung ke GIIAS 2018 selama dua hari pertama ini.

“Kami berharap dengan adanya acaranya seperti ini, FIFGROUP dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia serta mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa melalui berbagai program yang telah kami siapkan,” pungkas Margono.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/