Home » Berita » Promo Mobil Suzuki GIIAS 2019, Semakin Menarik

Promo Mobil Suzuki GIIAS 2019, Semakin Menarik

Promo mobil Suzuki GIIAS 2019 – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2019 ini. Suzuki menawarkan promo yang menarik untuk para pengunjung.

Sejalan dengan tema dan tujuan GIIAS 2019, Suzuki kembali hadir meramaikan penyelenggaraan GIIAS di ICE BSD, Hall 5C dengan tema “The Rise of Urban Adventure”. Melalui tema tersebut, Suzuki berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat metropolitan dengan semangat berpetualang.

Sebut saja, All New Ertiga sebagai mobil yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Paling menarik adalah kembalinya mobil yang fenomenal, JIMNY.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi meluncurkan Suzuki Jimny. Suzuki Jimny yang sudah cukup ditunggu-tunggu ini akhirnya melantai dan memiliki banderol resmi. Lantas, berapakah harga yang diberikan oleh PT SIS pada SUV bertubuh kotak ini?

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan jika Jimny merupakan salah satu mobil legenda di Indonesia. “Suzuki Jimny telah melegenda, dan telah terjual lebih dari 130 ribu unit. Hari ini kami meluncurkan Jimny untuk mengapresiasi pecinta Jimny di Indonesia,” buka Seiji di GIIAS, Kamis (18/7).

Harga Resmi Suzuki Jimny

Promo mobil Suzuki GIIAS 2019- Suzuki Jimny

Suzuki Indonesia secara resmi mengeluarkan Jimny dengan dua varian. Mulai dari single tone, dan dual tone. Varian single tone merupakan varian yang hanya memiliki satu warna. Bodi dan atap memiliki warna yang senada. Sedangkan varian dual tone memiliki warna yang berbeda. Warna antara bodi dengan atap berbeda. Keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda.

Untuk varian single tone, dijual mulai dari Rp 315,5 juta tipe transmisi manual dan Rp 328 juta tipe transmisi otomatis. Sedangkan untuk dual tone transmisi manual dibanderol Rp 317,5 juta dan Rp 330 juta transmisi otomatis. Keduanya sudah dapat dipesan di diler Suzuki di setiap kota.

dashboard suzuki jimny

Kendati dapat dipesan sejak hari ini, sayangnya ketersediaan unitnya terbatas. “Jadi kami diberikan stok unit 50 unit per bulan, tapi diler kami ada 54 unit se-Indonesia. Jadi calon pembeli harus menanyakan dulu stoknya kepada diler kami. Seluruh dunia pun juga terbatas mendapatkan unitnya. Karena animonya sangat besar untuk mobil ini,” kata Donny Saputra, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Jimny yang diluncurkan di GIIAS 2019 ini dibekali dengan mesin 1.500, 4 silinder. Mesin ini bertenaga 102 hp dengan torsi maksimal 130 Nm. Transmisi yang ditawarkan ada dua, manual dan otomatis. Transmisi manual memakai 5 speed, sedangkan otomatis memakai 4 speed. Keduanya sudah dapat dipesan sejak hari ini.

 

Mobil SUV legendaris ini dibekali dengan transmisi 4×4 dengan mode 2H, 4H dan 4L. Fitur hill hold control, hill descent control serta 3 link rigid axle menjadi fitur yang diandalkan. Ground clearance-nya pun cukup tinggi, mencapai 210mm dengan radius putar 4,9 meter. “Mobil ini memang dikhususkan untuk profesional.

transmisi suzuki jimny

Jimny ini memang digunakan untuk profesional medan offroad atau jalanan biasa. Kami tidak membatasi untuk fleet atau apa, kemungkinan besar baru hanya untuk pembeli pribadi,” sambung Donny.

Suzuki pun  memberikan kejutan di hari pembukaan GIIAS 2019 dengan mobil-mobil pilihan untuk para urban people yang aktif, dinamis, gemar berpetualang namun tetap ingin tampil atraktif, dan premium.

Hiburan di Booth Suzuki

Di mana ada keseruan di situ pasti ada hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Untuk itu, Suzuki menghadirkan sederet artis yang tentunya tidak bisa dilewatkan seperti Pure Saturday, The Goodnight Electric, Sore, The Upstairs. Ada juga penampilan dari para Suzuki Aria yang pastinya akan menyegarkan mata pengunjung.

Dapatkan juga penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Caranya cukup mudah, datang ke booth Suzuki di Hall 5C, lihat mobil yang paling cocok untuk Anda dan atau keluarga, dan langsung lakukan pembelian saat itu juga.

Segudang Promo Mobil Suzuki GIIAS 2019

Penawaran yang diberikan cukup beragam seperti beli Baleno dapat iPhone XS 64 GB, beli All New Ertiga GX & GL dapat GSX 150 Bandit, beli All New Ertiga SS dapat iPhone XS 64 GB, beli IGNIS dapat iPad Pro 64 GB.

Selain itu khusus pembelian pada GIIAS 2019 ada juga cashback Rp 2 juta dan Trade In Special Promo seperti terima semua merek mobil dan gratis e-Money senilaiRp 1,5 juta dari Auto Value. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2019, ICE BSD, Hall 5C. Sampai jumpa di penyelenggaraan otomotif terbesar di Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik laman Suzuki ini. (ADV)

Mitsubishi Fuso di GIIAS 2019
Previous post
Mitsubishi Fuso Tambah Enam Varian Truk Medium Khusus Indonesia
Varian Wuling Almaz
Next post
Kejutkan Publik, Wuling Almaz dengan WIND Ada Empat Varian