HomeBeritaPromo Pembelian Mobil Baru Toyota, Bisa Dapat Subsidi 50 Persen

Promo Pembelian Mobil Baru Toyota, Bisa Dapat Subsidi 50 Persen

Ilustrasi konsumen membeli mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Industri otomotif Indonesia terpukul gara-gara pandemi virus corona (Covid-19). Beberapa pabrik pembuatan mobil memilih tutup bahkan peluncuran mobil baru dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube masing-masing merek. Lebih mengerikan lagi sejak corona masuk ke Indonesia awal Maret lalu, penjualan dan permintaan mobil baru lambat laun makin menurun. Tentu hal ini membuat pabrikan menyiapkan strategi supaya minat konsumen untuk membeli mobil baru tetap ada.

Selain memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, strategi lain yang diambil oleh pabrikan adalah dengan meluncurkan program penjualan khusus. Biasanya program penjualan tidak hanya ditawarkan langsung dari pabrikan saja, ada juga melalui diler. Sebut saja satu di antaranya diler resmi mobil Toyota, Auto2000. Pada kesempatan ini diler menawarkan promo pembelian mobil baru Toyota yang diklaim dapat meringankan konsumen.

Adapun program yang ditawarkan berupa paket Relaksasi. Paket ini hadir dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun. Bagi konsumen yang berniat untuk membeli Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan Toyota Rush bisa mendapatkan subsidi 50 persen untuk cicilan 3 bulan pertama. Apabila konsumen membeli mobil Toyota lain di luar dari keempat model tadi berhak memperoleh keringanan subsidi 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama.

Sebagai gambaran, konsumen berencana membeli Toyota Calya 1.2 G A/T dengan harga Rp164,8 juta. Sebagai syarat tenor 36 bulan dan down payment (DP) 25 persen dengan skema Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB). Konsumen cukup membayarkan cicilan sebesar Rp1,66 juta per bulan untuk cicilan 3 bulan pertama. Sedangkan cicilan ke-4 sampai seterusnya membayar Rp3,32 juta.

“Paket Relaksasi memberikan keringanan pada Auto Family untuk melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya.

Promo Pembelian Lain Mobil Baru Toyota

promo pembelian mobil baru toyota
New Toyota Agya (Foto: Toyota)

Selain paket tersebut konsumen juga bisa memilih paket lain, seperti paket bunga sesuai tenor. Syarat yang harus diikuti konsumen yaitu DP 25 persen Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan tenor 1–5 tahun. Berikutnya ada pula paket Spekta Acar khusus untuk pembeli mobil baru Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan Toyota Rush. Syaratnya adalah DP 25 persen atau 30 persen dengan skema ADDB atau ADDM, tenor 1–5 tahun. Paket ini disediakan khusus hanya untuk 200 unit pertama.

Khusus konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, dapat memilih paket Deal Cermat. Paket ini menawarkan pilihan DP mulai 15 persen, 20 persen, 25 persen, dan 30 persen dengan skema ADDB yang bisa dipilih sesuai dengan bujet.

“Segera manfaatkan kesempatan terbaik ini dengan mengunjungi website Auto2000,” tutup Martogi.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Toyota Fortuner Terbaru Selesai Dibangun, Meluncur Sebentar Lagi

Pihak kepolisian mengadakan checkpoint pemeriksaan PSBB di Depok, Jawa Barat, photo: infodepok
Previous post
Tidak Ikuti Aturan PSBB, 3.474 Pengendara Kendaraan Bermotor Kena Semprot Polisi
DAM hadirkan layanan program donasi untuk petugas covid-19
Next post
Sekarang Servis Motor Honda Bisa Sambil Beramal