BeritaMobil

Selama GIIAS 2018, FAW Sebar Promo Pembelian Bagi Konsumen Truk

Promo Pembelian Truk ada di booth FAW selama GIIAS 2018 (Foto: Yongki/Carmudi)

Tangerang Selatan – Nama FAW dalam industri otomotif komersial masih kalah tenar dibandingkan Isuzu atau UD Trucks di Indonesia. Namun demikian, merek asal China ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pabrikan yang merupakan singkatan dari First Automobile Work ini pada GIIAS 2018 ingin membuktikan produknya handal dan tahan lama.

Robert Lie selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil yang merupakan agen pemegang merek FAW, mengungkapkan bila merek ini sudah ada di Indonesia sejak 2009. Dalam pameran otomotif tahunan kali ini, FAW membawa model mereka yang dulu dibawa pertama kali ke Indonesia.

“Beyond Expectation adalah tema kami pada ajang GIIAS 2018. Yang mungkin belum disadari oleh sebagian orang, produk FAW melampaui harapan yang dibayangkan sebelumnya dan kami berpengalaman menjual produk sejak 2009 di Indonesia,” ujar Robert di hari pertama GIIAS 2018, Kamis (8/2).

Merek FAW selama ini dikenal menyediakan kendaraan angkutan dengan kemampuan off road mumpuni. Robert mengungkapkan bila FAW banyak digunakan sebagai angkutan logging dan area perkebunan.

Pembangunan infrastruktur di Indonesia kian membaik dengan banyaknya pembangunan. Ke depannya, FAW ingin semakin memperkuat segmen angkutan berat untuk memenuhi kebutuhan transportasi logistik.

“Kami melihat peluang untuk mengembangkan Tractor Head tipe 6X4 yang akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistik. Ini dapat menggantikan truk rigid yang selama ini jadi andalan,” jelasnya.

Robert menuturkan bila FAW merupakan pabrikan otomotif pertama yang berdiri di China, tepatnya sejak 1953. Menyambut regulasi baru soal emisi Euro 4 untuk mesin diesel, FAW memamerkan model light truck 4X4 dan Tractor Head 6X4 yang kabarnya dijual pada 2019 mendatang.

FAW sebar promo pembelian selama GIIAS 2018 (Foto: Yongki/Carmudi)

“Kami belum mendatangkan mesin commonrail karena standar emisi masih Euro 2. Bila nanti sudah memasuki era Euro 4 pasti kami membawa mesin commonrail yang sudah sesuai spesifikasinya,” lanjut Robert.

Apa Saja Promo Pembelian Truk di GIIAS 2018?

FAW sebar promo pembelian selama GIIAS 2018. Pembeli truk akan mendapat bonus gratis GPS dan gratis suku cadang selama masa garansi.

” Kami memberi bonus gratis GPS yang bisa tracking lokasi kendaraan dan pemakaian BBM. Selain itu, promo lainnya berupa gratis suku cadang khusus pembelian atau pemesanan selama pameran,” kata Robert. (dna)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts