HomeBeritaWuling Confero Mejeng di Medan 2017 Dengan Berbagai Tawaran Menarik

Wuling Confero Mejeng di Medan 2017 Dengan Berbagai Tawaran Menarik

Promo Wuling Confero berupa DP (down payment) menarik khusus untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga spesial khusus trade-in.

Penulis : Zainal Abidin

Medan – Wuling Motors (Wuling) ikut hadir di pameran otomotif GAIKINDO yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, 22-26 November 2017.

Di GIIAS Medan Auto Show yang dihelat di Santika Convention Hall, Medan, MPV pertama Wuling di Indonesia, Confero, tampil menyapa seluruh warga Sumatera Utara.

Wuling menawarkan berbagai program bagi setiap konsumen yang beli Confero selama pameran.

Promo Wuling Confero
Wuling Confero S hadir di GIIAS Medan 2017 dengan penawaran berbagai promo menarik (Carmudi Indonesia)

Ini masih ditambah lagi dengan kesempatan bawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah, yang pasti ada syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung GIIAS Medan 2017, Wuling juga buka kesempatan seluas-luasnya untuk berkenalan lebih dekat dengan Confero lewat sesi test drive yang digelar sepanjang pameran berlangsung.

Yang pasti, setiap pembelian Wuling seri Confero sudah dilengkapi dengan garansi produk secara menyeluruh. Mulai dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun, serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hadir Dengan Konsep Booth “My Wuling My Home”

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menyebutkan pesatnya pertumbuhan ekonomi kota Medan sebagai salah satu alasan hadirnya Wuling Confero di pameran ini.

“Medan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh. Tidak heran bila Medan jadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors,” ucap Dian, Rabu (22/11).

Ditambah dengan karakter kekeluargaan sebagai bagian tak terpisahkan dari budaya yang cukup kental di Sumatera Utara menjadikan mobil MPV Wuling ini bisa jadi pilihan berkendara yang nyaman untuk keluarga.

DI GIIAS Medan 2017, Wuling menempati ruang pameran seluas 126 m2 dengan mengusung konsep “My Wuling My Home”.

Konsep ini memberi kesan kenyamanan layaknya rumah sendiri kepada pengunjung beserta keluarga yang datang di booth Wuling.

Untuk warga Medan yang belum sempat kenalan dengan Wuling Confero, datang aja ke GIIAS Medan 2017.

Xpander
Previous post
Di GIIAS Medan 2017 Mitsubishi Tetap Geber Penjulan Xpander
Chapter TACI
Next post
TACI Kukuhkan Cianjur Jago Jadi Chapter ke-19