Home » Berita » Proteksi Kendaraan, Blue Bird Luncurkan Pelumas Blue Power

Proteksi Kendaraan, Blue Bird Luncurkan Pelumas Blue Power

Jakarta – Dikenal sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi di Indonesia, Blue Bird Group, secara resmi meluncurkan pelumas Blue Power.

Pelumas khusus untuk kendaraan roda empat ini, dihadirkan untuk menghadapi tantangan kondisi berkendara di kota besar.

pelumas blue power
peluncuran pelumas untuk kendaraan roda empat dari Blue Bird Group (carmudi indonesia)

Pelumas ini diluncurkan bekerja sama dengan PT Pusaka Bersatu. Untuk saat ini, pemasarannya masih terfokus di wilayah Pulau Jawa. Untuk ke depannya, Blue Bird berencana berekspansi ke kota-kota besar lain di luar Jawa, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Blue Bird sudah hadir di industri transportasi Indonesia selama lebih dari 45 tahun. Pelumas Blue Power muncul sebagai wujud komitmen kami, untuk berkembang dan menghadirkan solusi efektif bagi masyarakat dalam berkendara,” ucap Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group.

Pelumas Blue Power Sudah Kantongi Sertifikat Internasional

Pelumas Blue Power sudah mengantongi sertifikat internasional, seperti API dan ACEA. Pelumas ini dihadirkan melalui serangkaian uji laboratorium, dan bekerja sama dengan UMW Holdings Berhad.

pelumas blue power
Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group (carmudi indonesia)

“Pelumas ini, sudah kami uji coba terlebih dulu pada setiap armada selama 2 tahun. Dengan total lebih dari 36.000 unit, akhirnya kami yakin untuk menghadirkan pelumas ini ke masyarakat. Tak hanya itu, dengan teknologi pelumas terbaru menjadikan Blue Power memiliki usia penggunaan yang lebih panjang,” ungkap Noni.

Alasan lain dikeluarkannya pelumas ini, tak lain karena faktor iklim di Indonesia yang membuat mesin kendaraan menjadi cepat panas.

pelumas blue power
peluncuran pelumas lansiran Blue Bird Group (carmudi indonesia)

“Pelumas ini memiliki kemampuan untuk melindungi mesin, mulai dari menjaga temperatur hingga menekan konsumsi bahan bakar. Dengan ini, para pengendara bisa merasa lebih nyaman ketika berkendara,” cetus Phyllo Aritha Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu.

Ada 4 Jenis Pelumas Blue Power yang Tersedia di Pasaran

Melalui jaringan distributor yang sudah tersebar di berbagai propinsi, Blue Bird Group menjamin kalau layanan purna jualnya akan terjaga. Tak hanya satu jenis, tapi pelumas Blue Power dimunculkan dalam 4 varian berbeda.

pelumas blue power
Salah satu pelumas keluaran Blue Bird Group (carmudi indonesia)

Rangkaian pelumas ini terdiri dari Blue Power Trugard Longlife, Blue Power Vigortech Ultronz, Blue Power Vigortech Advanz, dan Blue Power Vigortech Enduranz. Untuk harga jualnya, Blue Power dibanderol dengan harga terendah mulai dari Rp 150 ribu hingga yang tertinggi pada kisaran Rp 400 ribu.

“Kami berharap kehadiran pelumas ini bisa menjawab kebutuhan pelumas yang tepat di Indonesia. Didukung dengan jaringan Blue Bird Group yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia, kini masyarakat memiliki kesempatan untuk bisa memberikan perawatan terbaik bagi kendaraannya,” tutup Phyllo. (Zie)

Previous post
Piaggio Remajakan Tampilan Vespa Seri LX dan S
Teaser ignis
Next post
Video Teaser Suzuki Ignis Beredar Bikin Penasaran