HomeBeritaProtera Protection Gelar Program Diskon 35% di IIMS 2017

Protera Protection Gelar Program Diskon 35% di IIMS 2017

Jakarta – PT Terang Parts Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memperkenalkan produk-produk perlindungan untuk kendaraan dari potensi terjadinya karat akibat iklim tropis Tanah Air, Protera Protection.

Lewat Protera Protection, produk anti karat dan produk perlindungan warna kendaraan ini, memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan dari cuaca ekstrim serta goresan.

Kesempatan IIMS 2017 juga dimanfaatkan PT Terang Parts Indonesia untuk memperkenalkan slogan terbaru yang mereka usung, “Perlindungan Kami, Kepercayaan Anda” sebagai komitmen keseriusan kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya di Indonesia.

“Perlindungan menggambarkan bidang usaha yang dijalani, berupa pencegahan korosi akibat karat dan perlindungan warna kendaraan tetap terjaga sebagaimana adanya. Kepercayaan Agen Pemegang Merek mobil di Indonesia delama bertahun-tahun juga modal untuk melangkah dengan penuh percaya diri merambah konsumen yang lebih luas,” jelas Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia di IIMS 2017, Selasa (2/5).

Slogan baru ini menjadi kekuatan dan keyakinan Protera Protection untuk menguatkan dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk mereka, khususnya Protera Protection.

Banyak Paket Menarik di IIMS 2017

Protera Protection
Protera Protection beri program diskon 35% di IIMS 2017. Foto/Istimewa

Sepanjang gelaran IIMS 2017  selama 10 hari yang berakhir pada 7 Mei 2017, PT Terang Parts Indonesia menggelar promo untuk aplikasi lapisan anti karat merek Protera Protection kepada konsumen pemilik mobil baru.

Khusus pemesanan Protera Protection di IIMS 2017 akan mendapatkan diskon harga sampai 35%.

“Pengunjung cukup mampir ke booth kami di IIMS 2017, yang berada di Hall D PD 3 lalu bertransaksi. Bukti transaksi ini yang harus dibawa ke workshop kami di Jalan Panjang, tepatnya Jalan Panjang No.48, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, agar mobilnya bisa langsung dikerjakan,” lanjut Hendrik Susilo.

Harga paket yang ditawarkan kepada pengunjung cukup menarik. Untuk aplikasi perlindungan anti karat bagian kolong, cukup membayar harga Rp2,3 juta. Sementara untuk perlindungan anti karat di bodi seharga Rp3 sampai Rp5 juta, sesuai ukuran mobil.

Harga tersebut sudah termasuk garansi 5 tahun untuk pemasangan pada mobil baru, dan 3 tahun untuk aplikasi di mobil lama. (Zie/Dol)

audi a5 coupe
Previous post
Audi A5 Coupe Hanya Dipatok 10 Unit Hingga Akhir Tahun
Tata
Next post
Dua Varian Tata Motors Siap Perang di Segmen Bus Medium