Berita Event Mobil Sumber informasi

Proton Umumkan Harga Resmi Iriz

Jakarta – Akhirnya Proton Iriz resmi diluncurkan di pasar Indonesia yang tetap mempertahankan kapasitas mesin 1.300 cc. Peluncuran yang dilakukan di fx Sudirman (18/2) sekaligus mengumumkan harga Proton yang kompetitif untuk menambah pilihan kendaraan konsumen di Indonesia.

Hadir kembali di Indonesia, Proton membawa 2 varian terbaru Proton Iriz, 1.3 cc manual standart dan 1.3 automatic CVT.

Dato Ahmad Fuaad Kenali, Chief Executive Officer dan Mohamad Khalid Yusof, Director Transformation Office & Head International Sales Division mewakili pihak Proton mengumumkan harga  kedua varian Proton Iriz.

Proton 3

Peluncuran Proton Iriz di FX Sudirman, Jakarta.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Harga Proton Iriz Mulai Rp 175,250 Juta – Rp 185.283 Juta

Harga Proton Iriz dibanderol Rp 175.250 juta untuk tipe manual standart, dan untuk varian CVT otomatis berbanderol Rp 185.283 juta. Dengan harga yang lebih kompetitif di kelasnya, Proton Iriz diklaim punya kualitas lebih dibanding kompetitornya.

Proton 2

Tampilan dari Proton Iriz yang akan di pasarkan di Indonesia.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Sekadar info konsumen, mobil pabrikan negara tetangga ini sudah dibekali teknologi ESC (electronic stabiliy control), TCS (traction control system), VDC (Vehicle Dynemic Control) dan juga lolos uji tabrak ASEAN NCAP dengan rating tertinggi. 

Menurut Dato Ahmad, Proton Iriz hadir di Indonesia untuk menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas hatchback yang ada di Indonesia.

“Dan Proton Iriz hadir dengan mengedepankan keselamatan di jalan yang paling tinggi dikelasnya,” tutup Dato Ahmad.

Comeback-nya Proton di Indonesia melalui Iriz, membuat persaingan pasar otomotif Tanah Air semakin ketat. Namun apakah Proton mampu mereguk sukses bersaing dengan merek merek raksasa lainnya, kita tunggu saja. (Zie)

Harga Proton

Proton Iriz.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/