Berita Sumber informasi

Puluhan Komunitas “Grebek” GIIAS Surabaya 2019

Jakarta – Rangkaian ajang pameran otomotif GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2019 kali ini dimulai dari kota Surabaya. GIIAS yang merupakan event pameran otomotif bertaraf internasional, diikuti banyak pabrikan mobil maupun motor.

Pameran yang di buka dibuka oleh Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartato (29/3) tak hanya menyuguhkan mobil baru, tapi juga ragam kegiatan otomotif. Diantaranya GIIAS Audio Contest yang menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur.

GIIAS

Konvoi puluhan komunitas saat ajang GIIAS 2019 di Surabaya. Foto/Doc GIIAS.

Pada Acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur. Audio kontes ini diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.

Selain itu, salah satu acara yang cukup ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya adalah Rolling Thunder. Ini menjadi hal yang cukup menarik bagi para otomotif enthusiast yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur.

Konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro – Grand City Convex, Surabaya, diharapkan menjadi ajang kopdar bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur.

“Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 dimana merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik” ucap Dadi Hariyadi selaku Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur.

GIIAS

Komunitas mobil Surabaya ramaikan ajang GIIAS surabaya. Foto/Doc. GIIAS.

Seri GIIAS 2019

GIIAS 2019 The Series akan dimulai di Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, kemudian Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts