Home » Berita » Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Berakhir di Bekasi

Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Berakhir di Bekasi

Jakarta – Akhirnya perjalanan program apresiasi Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) telah sampai di kota ke-11. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, PT Toyota-Astra Motor menyemarakkan akhir pekan kota Bekasi mulai Sabtu (23/11) hingga Minggu (24/11).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa sebelumnya telah berlangsung di 10 kota yang melibatkan lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz yang hadir.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengungkapkan kalau Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota. Yang memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini hampir 1,8 juta. Tak terasa perjalanan di 11 kota besar Indonesia telah sampai di kota terakhir yang diawali dari kota Medan.

“Kami bersyukur program apresiasi ini senantiasa disambut dengan baik oleh lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Anton, Minggu (24/11).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di saat yang bersamaan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Banyak game dan hadiah di acara ini yang membuat peserta antusias.

Apresiasi Tambahan Pengguna Avanza

Dalam kesempatan yang sama Executive General Manager PT.TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kalau acara ini sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bekasi. Khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan adanya lebih dari 73 ribu pengguna baru.

“Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menciptakan momen bahagia bersama teman dan anggota keluarga yang memberikan nilai tambah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz yang senantiasa memberikan sambutan positif dan berpartisipasi aktif di sepanjang perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai hampir 1,8 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama hampir 16 tahun terakhir,” tutup Soerjopranoto.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Previous post
Lebih 3.000 Mobil Komunitas Ramaikan Honda Fastival 2019 di JIExpo Kemayoran
Next post
Mazda Power Drive Strategi Kenalkan Keunggulan Teknologi dan Penjualan