Event

Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Selebriti Lain Adu Modif Mobil di IMX 2022

Jakarta — Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2022) akan kembali digelar pada 1—2 Oktober di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sejumlah selebriti terkenal bakal ikut meramaikannya dengan beradu kemampuan memodifikasi mobil masing-masing.

Selebriti IMX 2022

Nama-nama yang dimaksud meliputi Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar. Nantinya kelima selebriti tersebut akan mengikuti kontes bernama Black Stone Live Modz Challenge 2022 “Perang Bintang”.

Kelima kontestan tersebut akan mendandani mobilnya masing-masing dengan dukungan dari produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung sebagai member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Kontes Black Stone Live Modz Challenge 2022 “Perang Bintang” sendiri telah dibuka oleh Ketua Dewan Pembina NMAA sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada Kamis, 19 Mei lalu.

Menurutnya, kontes ini merupakan persembahan NMAA untuk turut memulihkan geliat perekonomian nasional melalui kegiatan modifikasi otomotif yang merupakan salah satu sektor kreatif.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku usaha modifikasi otomotif demi memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat.

Karya Modif Dipamerkan Oktober 2022

Sementara itu, Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan lima kontestan yang merupakan figur publik dipilih karena memiliki konsep modifikasi secara personal.

IMX 2022 Selebriti

“Para kontestan juga merupakan modifikator yang memiliki antusias tinggi terhadap mobil ini dikenal memiliki kesamaan membangun kolaborasi aktif untuk keberlanjutan industri modifikasi nasional,” kata Andre.

Mobil yang akan dimodifikasi beragam. Selain menuntut kreativitas, konsep, dan pengerjaan yang detail, kelima kontestan dapat mengeksplorasi gaya modifikasi pilihannya untuk menarik perhatian juri dan masyarakat Indonesia.

Proses modifikasi akan dimulai pada bulan Juni. Kemudian akan diadakan presentasi karya sekitar Juli. Setiap karya peserta akan ditampilkan secara eksklusif pada kegiatan puncak IMX 2022 pada 1—2 Oktober nanti.

“Kami berharap kreasi dari para modifikator dapat menghadirkan nilai positif yang sarat edukasi dan hiburan. Bahkan dapat mewarnai geliat industri modifikasi aftermarket menuju Indonesia sebagai salah satu barometer modifikasi dunia dengan sejumlah kreasi terbaik dan kolaborasi lintas industri,” kata Andre.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts