Mobil

Ragam Keunggulan Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto

Keunggulan Fitur i-Talk

Interior DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Keunggulan fitur i-Talk yang tersemat pada DFSK Glory i-Auto sangat beragam. Melalui keunggulan yang dimilikinya, membuat berkendara semakin aman, nyaman, dan menyenangkan selama dalam perjalanan.

Pengemudi mobil DFSK Glory i-Auto akan dimanjakan dengan sistem yang dapat bekerja secara otomatis tanpa harus menyentuh tombol atau melakukan pergerakan. Cukup mengeluarkan perintah suara (voice command) saja dan sistem akan merespons sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengemudi.

Lebih lengkap mengenai keunggulan dari fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto, berikut uraian singkatnya:

Perintah Suara Menggunakan Bahasa Inggris

Sistem atau sensor pada fitur i-Talk hanya menerima perintah suara dalam bahasa Inggris.

Tapi jangan khawatir, sebab fitur i-Talk sudah dirancang khusus untuk bisa menerima perintah suara bahasa Inggris sehari-hari atau basic.

Ditambah lagi, fitur ini dapat mengenali aksen atau logat orang Indonesia ketika mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris.

Keunggulan Fitur i-Talk

DFSK Glory I-Auto dengan fitur i-Talk (Foto: Santo/Carmudi)

“Fitur i-Talk yang disematkan di FSK Glory i-Auto untuk pasar Indonesia sudah dikembangkan sedemikian rupa oleh tim R&D DFSK agar benar-benar sesuai dengan karakteristik kebutuhan serta dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia,” ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono

“Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif. Sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat,” lanjutnya.

Mempermudah Pengemudi

Keunggulan lain yang dimiliki oleh fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto adalah mempermudah pengemudi untuk tetap berkonsentrasi dalam mengendarai mobil. Pengemudi tak perlu menyentuh tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Pengemudi bisa terus memandang jalan dan tangan tetap memegang kendali setir serta membiarkan fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

i-Talk

Keunggulan fitur i-Talk dapat menerima perintah suara dalam bahasa Inggris (Foto: Carmudi/Santo)

Menerima 100 Perintah Suara

Tak cuma pengemudi, penumpang juga bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci “Hi Glory” di awal perintah.

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Fitur i-Talk didukung dengan software dan interface bersahabat, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

“Kemampuan fitur perintah suara i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-Auto menjadi bentuk inovasi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan. Baik dari segi keamanan sampai kenyaman berkendara,” papar Sugiartono.

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Fitur yang Ditemukan di Mobil-mobil Premium

DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp329,7 jutaan on the road DKI Jakarta. Konsumen tidak hanya mendapat berbagai fitur lengkap dan modern, tapi juga fitur perintah suara i-Talk, seperti yang ditemukan di banyak mobil-mobil premium.

Penyematan fitur ini menjadi bukti bagaimana kemampuan DFSK dalam mengembangkan sebuah teknologi canggih yang bisa mendukung perjalanan menuju level yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penumpang DFSK Glory i-Auto.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: DFSK Manjakan Pelanggan Glory i-Auto dengan Layanan Purna Jual

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts