Event

Ragam Promo di Jakarta Auto Week 2022, Beli Mobil Banyak Untung

Jakarta — Jakarta Auto Week (JAW) akan resmi digelar dan fokus mendongkrak penjualan sektor otomotif dengan berbagai macam promo penjualan mobil.

Gelaran ini pun dinilai tepat untuk memanfaatkan kebijakan relaksasi PPnBM yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu oleh Pemerintah.

Tak hanya itu, pengunjung Jakarta Auto Week 2022 juga akan disuguhkan layanan pembayaran yang lengkap. Mulai dari tunai, cashless, hingga cicilan melalui lembaga pembiayaan dengan berbagai program promo.

Promo Jakarta Auto Week 2022

>>>> Cari mobil baru atau bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Menariknya lagi, bagi pengunjung yang melakukan transaksi dan memanfaatkan promo penjualan di Jakarta Auto Week akan berhak mendapat kesempatan mengikuti undian grand prize 1 unit mobil.

Adapun undian grand prize tersebut akan dilakukan setelah pameran berakhir.

Pengunjung Jakarta Auto Week harus sudah memenuhi syarat protokol kesehatan (prokes) seperti; pengunjung berusia 12 tahun ke atas telah divaksinasi lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6—12 tahun.

Untuk menjamin protokol kesehatan, pembelian tiket Jakarta Auto Week hanya bisa dilakukan secara daring melalui Auto360.

Harga Tiket Jakarta Auto Week (JAW) 2022

  • Weekdays (Senin—Jumat): Rp50 ribu
  • Weekend (Sabtu & Minggu): Rp70 ribu

Guna menjaga protokol kesehatan, kehadiran pengunjung akan dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

Jakarta Auto Week (JAW) digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada tanggal 12—20 Maret 2022.

Aplikasi Auto360 juga kini sudah tersedia di Appstore dan Playstore.

Temukan informasi terkini seputar pembelian tiket, protokol kesehatan hingga promo-promo menarik hanya di aplikasi Auto360, akun instagram @JakartaAutoWeek, atau www.jakartaautoweek.com. [ADV]

>>>> Cari mobil baru atau bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts

/