BeritaMobilSumber informasi

Ramaikan Pasar Medium SUV, Lexus Luncurkan Varian Baru RX 200t F SPORT

Jakarta – Tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk Lexus, khususnya yang berjenis luxury medium SUV, membuat pabrikan Jepang ini gencar mengisi segmen tersebut. Sebelumnya, Lexus Indonesia sudah memerkenalkan varian Lexus RX 200t Luxury.

Dan di awal tahun ini, Lexus cukup optimistis dengan menghadirkan varian terbarunya, yakni Lexus RX 200t F SPORT.

medium SUV

Varian terbaru dari Lexus RX, 200t F SPORT

Mengusung model sporty dan elegan, RX 200t F Sport membidik pangsa pasar dari kalangan pebisnis dan eksekutif, serta keluarga muda sukses. Desain varian terbaru Lexus RX ini megusung tampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interiornya.

Lexus RX 200t F SPORT Dibekali Beragam Fitur Baru

Ada beberapa fitur terbaru yang dibenamkan pada varian Lexus RX 200t F SPORT. Fitur-fitur yang terdapat pada RX 200t F SPORT antara lain tri-LED headlamp model baru, F SPORT Wheel, Panoramic Moon Roof, F SPORT Spindle Grille bermotif honey comb, dan Panoramic View Monitor.

Fitur panoramic view monitor ini memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir. Selain itu, diperkenalkan juga generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

medium SUV

Interior Lexus RX 200t F SPORT

“Kami ucapkan terima kasih pada para Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporti,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus Masih Kuasai Pasar di Segmen Luxury Medium SUV

Kehadiran Lexus RX 200t F SPORT di awal tahun ini, merupakan cara Lexus untuk menggairahkan pasar. Dengan membangun pasar medium SUV di tanah air, Lexus ingin menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda, khususnya pada para penggemar mobil premium Lexus.

medium SUV

Tampilan kabin Lexus RX 200t F SPORT dari samping

Selama periode Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41%. “Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Untuk ke depannya, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia otomotif Indonesia,” tukas Adrian.

Lexus RX 200t F SPORT Jawab Kebutuhan Konsumen

Banyaknya konsumen yang memilih Lexus RX, menunjukkan kalau SUV berbadan gambot ini mampu menjawab kebutuhan gaya hidup dari para konsumen Lexus. Selain itu, Lexus juga mengisi segmen ini karena adanya kebutuhan masyarakat kendaraan crossover SUV yang nyaman dan tangguh.

Harga yang dibanderol untuk Lexus RX 200t F SPORT ini berkisae Rp 1.340 miliar per unit (OTR Jakarta). Kehadiran RX 200t F SPORT, diharapkan bisa memberikan kesempatan pada penggemar otomotif untuk memiliki SUV Lexus idaman mereka.

medium SUV

Tampilan belakang Lexus RX 200t F SPORT

Untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmennya. Layanan purna jual yang disodorkan antara lain memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan 5 tahun free service dan 3 tahun warranty yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Sementara mengenai kebutuhan servis di luar Jakarta, Lexus sudah memiliki service point di seluruh provinsi di Indonesia, melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia. (Dol)

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: [email protected]

Related Posts