Berita

Rangsangan Menarik untuk Pemilik Kendaraan Matik dari Federal Oil

Jakarta – Situasi pandemi akibat covid -19 masih menyelimuti hingga saat ini menjelang akhir tahun 2020. Tak sedikit yang terdampak bahkan perekonomian Indonesia masuk ke dalam zona resesi.

Hal ini berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik pada Selasa, 5 November 2020 lalu. Karena dalam dua kuartal berturut-turut mengalami minus pertumbuhan ekonomi.

Dibutuhkan peningkatan daya beli dan konsumsi dari masyarakat guna kembali mendongkrak pertumbuhan perekonomian ke kondisi yang normal. Ini tidak menyurutkan optimisme dari Federal Oil untuk terus berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian. Khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor.

Hal ini guna menunjang mobilitas sehari-hari agar tetap maksimal dan nyaman, dengan membeli produk Federal Matic series yang ada tanda promonya.

Program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel. Serta melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor Sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager mengatakan, dalam keterangan resminya (3/12) program ini merupakan reward bagi konsumen. Selain itu program ini juga ditujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel.

“Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” ujarnya.

Hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

Hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja. (Foto: dok. Federal)

Respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah.

Serta antusiasme peserta yang terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah. Juga bisa dilihat hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan YMatic) yang ada tanda promonya.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts