Berita

Ratusan Pendukung Jualan Yamaha Jajal R25 di Sentul

SETELAH diluncurkan, selain ajang promosi kegiatan edukasi bagi kalangan mekanik, sales dan kalangan jurnalis perlu dilakukan. Untuk itu selama satu hari penuh, Yamaha Indonesia mengajak 100 pendukung penjualan pabrikan itu untuk mengetahui lebih detail tentang Yamaha YZF-R25.

Pembuktian R25 sebagai motor sport yang cepat, ringan dan memiliki teknologi terkini dilakukan di sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Menurut Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, setelah para ‘pasukan’ Yamaha Indonesia mengetahui tentang kelebihan R25, mereka bisa menularkan ilmunya kepada masyarakat luas.

Terkait dengan ramainya pemberitaan dan promosi Yamaha YZF-R25 turut memberikan pengaruh positif bagi pabrikan Yamaha Indonesia. Hal itu terbukti dengan diraihnya Corporate Image Award untuk Yamaha sebagao perusahaan otomotif roda dua terbaik secara nasional.

Test Ride R25 instruktur Yamaha dan awak media di Sentul International Circuit (3)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/