Home » Sample Blog » Renault Indonesia Resmikan Diler, Desain Instagramable Jadi Standarnya

Renault Indonesia Resmikan Diler, Desain Instagramable Jadi Standarnya

outlet Renault Indonesia pluitJakarta – Terhitung 24 Februari 2019, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault (baca: ruuno) di Tanah Air resmi beroperasi. Selain itu di hari yang sama, Minggu (24/2) kemarin, PT Maxindo Mobil Indonesia (MMI) ditunjuk sebagai diler pertamanya.

Tidak hanya satu, MRI meresmikan tiga lokasi diler sekaligus di waktu yang sama. Yakni diler Renault di Pluit, Serpong, dan Pecenongan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketiga diler ini merupakan milik Maxindo Mobil.

outlet Renault IndonesiaDengan penuh antusias, pihak Renault menjelaskan bahwa outlet pertamanya ini telah menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Davy J Tuilan selaku COO MRI mengatakan bahwa Renault kini ingin hadir dengan membawa visi easy life. Terkait hal itu, outlet didesain Instagramable.

“Lihat aja, sekarang desain (outlet) lebih modern, Instagramable.” ujar Davy yang juga merangkap sebagai CEO Maxindo Mobil Indonesia.

Agresif Mengembangkan Outlet

Maxindo Renault Indonesia secara terbuka akan sangat agresif membangun kembali Renault di Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan dicanangkannya target 19 outlet di tahun 2019. Bahkan, Andrew Limbert selaku CEO MRI menyampaikan bahwa pihaknya akan membangun 36 outlet di seluruh Indonesia.

“Untuk yang 19 outlet nanti cuma ada outlet 1S, sisanya 18 outlet itu 3S (sales, service, dan sparepart),” sambung Davy.

outlet Renault Indonesia

Ditanya soal potensi Renault bisa diterima kembali oleh masyarakat atau tidak, pihak Renault kompak menjawab potensinya sangat besar. Sadar tentang paradigma mobil Eropa adalah mobil yang mahal perawatannya, Renault akan memaksimalkan pelayanan purna jual kepada para customer.

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah dalam kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk-produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 tahun atau 50.000 km.” jelas Davy.

Low MPV Hadir di Tahun Ini

pembukaan outlet Renault Indonesia

Selain purna jual, Renault Indonesia tentu memiliki strategi di line-up produk mereka. Pihaknya menuturkan akan menghadirkan mobil ‘european taste‘ namun harga yang benar-benar terjangkau dan sesuai selera masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah mendatangkan produk di segmen low MPV.

Davy mengakui akan ada low MPV Renault yang akan masuk, tapi dirinya sendiri juga belum tahu model apa yang akan diboyong.

“Saya belum tahu model apa karena nanti baru mau saya lihat. Tapi yang pasti tahun ini.” katanya.

Previous post
Menengok Toyota Hiace Keluaran Terbaru
Jimny Days Out Vol3
Next post
Tips ala Komunitas Sebelum Membeli Jimny Lawas