Berita

Resmi Dijual di Indonesia, Harga All New Audi Q3 Tak Sampai Rp1 Miliar

All New Audi Q3 (Fotp: Audi)

Jakarta – Wabah virus Covid-19 yang masuk ke Indonesia sejak awal Maret lalu tak menghalangi niat PT Garuda Mataram Motor (GMM), meluncurkan produk baru. Agen Pemegang Merek (APM) Audi ini melakukan peluncuran dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.

Ya, GMM merilis All New Audi Q3 secara virtual melalui media sosial dan website resminya. Kehadiran Audi Q3 generasi kedua ini merupakan komitmen perusahaan agar tetap eksis di pasar otomotif dalam negeri.

“Ditengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru. Kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi. Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air. Sekaligus penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM.

Generasi kedua dari Audi Q3 tak sekadar menampilkan sosok yang lebih kukuh. Namun juga menawarkan suasana kabin lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik.

Sama seperti produk-produk Audi lainnya, Sport Utility Vehicle (SUV) satu ini memiliki desain dasbor yang elegan. Lalu dibekali dengan berbagai fitur modern seperti layar dan sistem pengoperasian digital. Fitur infotainment canggih sudah disematkan pada Audi Q3 generasi kedua ini.

Harga dan Cara Membeli All New Audi Q3

All New Audi Q3 yang dipasarkan khusus konsumen di Indonesia ditawarkan hanya dalam satu tipe saja dengan harga tidak sampai Rp1 miliar atau tepatnya Rp777 juta off the road Jakarta. Terdapat tujuh warna body yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.

All New Audi Q3 (Fotp: Audi)

Peluncuran All New Audi Q3 ini juga menandai beroperasinya Audi Official Online Store yang terdapat pada situs jual beli online (e-commerce). PT GMM menggandeng salah satu situs jual beli online sebagai mitra penjualan dalam memasarkan produk barunya itu.

Sistem penjualan secara online ini segaja diterapkan dalam rangka memenuhi anjuran pemerintah mengenai social dan physical distancing di masa pandemi Covid-19 ini.

Sebagai bentuk perayaan kedatangan All New Audi Q3 di Tanah Air, GMM telah menyiapkan paket kompesasi menarik khusus kepada konsumen. Di antaranya promo free service 5 tahun, free voucher Rp10 juta untuk 2 pembeli pertama, dan free coating untuk 5 pembeli pertama.

 

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts