Home » Berita » Resmi Meluncur, Harga Mazda CX-30 Mulai dari Rp478,8 Jutaan

Resmi Meluncur, Harga Mazda CX-30 Mulai dari Rp478,8 Jutaan

Mazda CX-30 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp

Jakarta – Mengawali 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung ‘ngegas’ dengan meluncurkan produk terbaru. Kali ini giliran compact crossover CX-30 yang muncul ke publik Indonesia dengan harga mulai dari Rp478,8 jutaan (on the road Jakarta).

Mazda CX-30 sendiri tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 Ialu. Generasi terbaru Mazda ini mengadopsi evolusi desain KODO dengan kombinasi proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan. CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai yang ditunjang dengan postur mobil yang tinggi.

“Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya. Kami menghadirkan Mazda CX-30 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dari produk dan teknologi terbaru saat memiliki Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Sekalipun dimensinya cukup mungil, kabin Mazda CX-30 nyaman untuk empat orang dewasa sehingga menyuguhkan kenikmatan perjalanan terbaik di kelasnya. Dimensinya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu-lintas.

Handling CX-30 semakin berkesan dengan teknologi SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda. Ini memungkinkan para pengemudi CX-30 dapat memanfaatkan keseimbangan alami mobil ini. Hadirnya G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) sekaligus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem.

Fitur GVC Plus yang dimiliki oleh Mazda CX-30 itu merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. Hal ini memungkinkan CX-30 untuk dapat dikontrol jauh lebih baik di berbagai situasi. GVC Plus menjaga kendali mobil saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang Iicin.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian penggunanya. Eurokars berkomitmen menghadirkan model terkini Mazda ke pasar Indonesia dan berupaya terus meningkatkan layanan purna jual Mazda,” ucap Ricky saat peluncuran, Selasa (28/1/2020).

Harga Mazda CX-30 di Indonesia

Mazda CX-30 ditawarkan dalam empat pilihan warna. (Foto: Carmudi/Yongki)

Mazda CX-30 disodorkan dalam empat pilihan warna. Mulai dari warna unggulan Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic, serta warna pilihan standar Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black Mica.

Compact crossover ini juga hadir dengan dua varian, yaitu tipe GT dan Touring. Tipe GT dengan warna unggulan harganya paling mahal di antara yang lainnya.

Berikut ini harga Mazda CX-30 OTR DKI Jakarta:

  • Mazda CX-30 Touring Rp478.800.000
  • Mazda CX-30 Touring (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp482.800.000
  • Mazda CX-30 GT Rp518.800.000
  • Mazda CX-30 GT (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp522.800.000

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Intip Detail Mazda CX-30 Baru, Impor Langsung dari Jepang

Hasil karya desain Shane
Previous post
Shane Paul Sumampouw, Desainer Pelek HSR Wheels dan Porsche Singer
Next post
Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan dan Minim Biaya Pengelolaan