Berita

Resmikan Gedung Baru, EVCBU Beri Promo Rp1 Juta Langsung Dapat Motor Listrik

Tangerang — PT Kurnia EVCBU Internasional Universal resmi mendirikan gedung baru dan menghadirkan program motor listrik dengan mahar Rp1 juta saja.

Gedung baru importir umum mobil listrik K-Upgrade ini berlokasi di Jl. Aster, Lengkong Gudang Timur, Tangerang,

k-evcbu mobil listrik

Satria Bagus Narendra, Direktur VP Director PT EVCBU Internasional Universal mengatakan konsumen yang mengikuti kursus bahasa asing di tempat tersebut akan langsung mendapatkan motor listrik.

“Pada program promosi ini konsumen cukup bayar Rp1 juta per bulan. Untuk dapat motor listrik, konsumen harus mengikuti program kursus selama 1 tahun yang bayar full, atau Rp12 juta. Itu di luar biaya administrasi senilai Rp3 juta,” ujar Muhamad Faisal Azhari, SPV Marketing PT EVCBU kepada kami di sela acara, Minggu (18/9/2022).

Adapun sepeda motor listrik yang bisa didapatkan terdiri dari tiga model yakni Uwinfly, Selis, dan Blue Whale.

“Motor listrik yang didapatkan itu ada tiga merek, dan itu akan dikirimkan secara acak. Konsumen tidak bisa memilih mereknya, itu kami yang kirimkan,” jelasnya.

k-evcbu mobil listrik

Tak hanya motor listrik, EVCBU juga menawarkan mobil listrik K-Upgrade Blade yang bisa didapat setiap peserta kursus.

Namun, uang yang harus dikeluarkan oleh konsumen tentu lebih besar, yasekitar kni Rp45 juta.

“Untuk dapat mobil listrik itu harus bayar kursus Rp15 juta seperti motor. Lalu ada pembayaran Rp25 juta dan uang pendaftaran kursus sebesar Rp5 juta yang bisa dibayarkan di akhir,” beber Rivaldi Andriansyah, Legal & HR Manager PT Kurnia EVCBU pada kesempatan yang sama.

Mobil tersebut nantinya akan didapatkan ketika memasuki bulan ke-10 dari masa kursus.

Menurut perusahaan tersebut, mobil listrik yang akan diberikan memiliki kapasitas baterai lead acid 26,7 kWh yang bisa menempuh jarak 150-250 km.

k-evcbu mobil listrik

Cara unik tersebut diambil demi memberikan perhatian terhadap pendidikan dan membantu akselerasi kendaraan listrik seperti yang digaungkan pemerintah.

Peserta kursus yang sudah mendapatkan kendaraan listrik pun diklaim tak perlu khawatir mengenai perawatannya.

“Kami memberikan garansi 5 tahun baik untuk servis, spare part, baterai motor dan mobil listrik yang sudah didapatkan. Nantinya akan ada juga mekanik yang bisa kami kirimkan ke rumah untuk melakukan perbaikan jika terjadi kendala sewaktu-waktu,” pungkas Rivaldi.

EVCBU juga memberikan garansi uang kembali sepenuhnya jika pada masa yang dijanjikan kendaraan belum dikirimkan kepada peserta kursus.

Sekadar informasi, mobil listrik K-Upgrade Blade yang akan didapatkan peserta akan dibekali beberapa fitur. Di antaranya solar panel di bagian atap, soket cas DCCS, dan pelek yang ukurannya lebih besar, yakni 15 inci.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts