Reviews

Review Fitur Hyundai Palisade – SUV Premium Tangguh yang Ramah Keluarga

fitur hyundai palisade

Hyundai Palisade mengisi segmen SUV Premium dengan berbekal fitur canggih yang ramah keluarga. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta Hyundai Palisade resmi meluncur di Indonesia dengan berbekal spesifikasi dan fitur mumpuni nan canggih guna mengisi segmen pasar SUV premium dengan harga mulai dari Rp777 juta.

Palisade menjadi produk baru ketiga PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) setelah Ioniq Electric dan Kona Electric sepanjang 2020 kemarin.

Hal ini kemudian dianggap sebagai bentuk keseriusan Hyundai dalam menggarap pasar potensial di Indonesia.

Hyundai Palisade merupakan SUV premium yang mengedepankan nuansa mewah serta dimensi kendaraan yang bongsor. Tak heran, Palisade pun menjadi mobil penumpang terbesar yang dimiliki Hyundai hingga saat ini.

Namun poin penting yang layak diulas dari Hyundai Palisade adalah fitur unggulan yang mencirikan sebuah mobil mewah, kuat, dan ramah keluarga.

Baca Juga:

Berikut ini adalah uraian dari fitur-fitur unggulan dan canggih ala Hyundai Palisade.

fitur hyundai palisade

Tampilan belakang Hyundai Palisade. (Foto: Carmudi/Rizen)

Smart Power Tailgate dan Volume Bagasi Luas

Hyundai Palisade dianugerahi bagasi yang sangat luas, yakni mencapai 311 liter. Volume pun bisa meningkat hingga mencapai 704 liter ketika jok baris ketiga dilipat menggunakan sebuah tombol di sisi kiri bagasi paling belakang.

Tak hanya itu, pintunya pun sudah disematkan teknologi modern Smart Power Tailgate yang akan membuka pintu secara otomatis dengan didekatkan Smart Key.

Blind Spot View Monitor

Fitur hyundai palisade

Blind Spot Monitor membuat pandangan spion menjadi lebih lebar 50 derajat. (Foto: Carmudi/Rizen)

Demi menunjang keselamatan berkendara yang lebih advance, Palisade dibekali fitur Blind Spot View Monitor. Fitur ini membuat pandangan spion menjadi lebih lebar 50 derajat dari standar mobil kebanyakan.

Fitur ini akan aktif ketika lampu sein dinyalakan dan tampilan blind spot akan hadir di MID. Dengan fitur ini pengemudi akan lebih nyaman dan aman saat berpindah lajur.

Drive Talk Mode

Driver Talk Mode berfungsi untuk pengemudi berbicara dengan penumpang di baris ketiga melalui dua speaker yang tersemat di pilar C.

Quiet Mode

Quiet Mode berfungsi untuk mematikan speaker penumpang baris kedua dan ketiga agar tetap tenang, sedangkan pengemudi dan penumpang depan tetap bisa mendengarkan musik. Ketika fitur ini diaktifkan maka akan hanya mengaktifkan lima speaker dari 11 speaker yang ada di seluruh mobil.

Baca Juga:

Tri-Zone Independent AC

Fitur hyundai palisade

Hyundai Palisade telah disematkan fitur Tri-Zone Independent AC. (Foto: Carmudi/Rizen)

Hyundai Palisade juga telah disematkan AC tiga zona; di bagian pengemudi, penumpang depan, dan penumpang belakang.

Untuk membantu penumpang belakang yang terbatas aksesnya mengatur suhu AC, pengemudi dapat membantunya dengan fitur Rear Climate Control pada head unit.

Itu tadi ulasan fitur-fitur unggulan Hyundai Palisade yang sangat mencirikan sebuah kendaraan penjelajah khas SUV ramah keluarga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengaksesnya di sini. (ADV)

Related Posts