Home » Sepeda motor » Ribuan Sepeda Motor Tumpah Ruah di Sunmori All Riders Suzuki

Ribuan Sepeda Motor Tumpah Ruah di Sunmori All Riders Suzuki

Ribuan pengguna sepeda motor Suzuki mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama.
Ribuan pengguna sepeda motor Suzuki mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama.

Jakarta – Bagi sebagian orang, sepeda motor Suzuki dianggap sebagai salah satu motor yang kurang diminati, namu itu salah.  Karena ribuan pengguna sepeda motor Suzuki belum lama ini menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama, berjuluk Sunmori All Riders Suzuki.

Kegiatan ringan yang berfokus pada sunmori ini menjadi obat rindu bagi pecinta sepeda motor Suzuki, tercatat sekitar 1.500 orang, yang mengikuti acara ini. Angka tersebut merupakan pencapaian yang besar dan banyak untuk sebuah sunmori. Peserta yang datang pun tak hanya dari Jakarta saja. Melainkan dari beberapa wilayah seperti Banten, Depok dan Bekasi.

Ribuan pengguna sepeda motor Suzuki mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama.
Ribuan pengguna sepeda motor Suzuki mengikuti Sunmori All Riders Suzuki bersama.

“Sunmori All Riders Suzuki kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan.Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama untuk menyebarkan rasa senang tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta,” kata Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berkumpul di Head Office Suzuki Pulo Gadung

Acara yang berlangsung pada hari Minggu (6/10) lalu ini dimulai dari Head Office PT SIS di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Jalur yang dilewati para peserta juga tergolong panjang. Melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah, Bekasi. Peserta pun melahap jarak sekitar 45 kilometer dengan rasa sukacita dan mereka sangat menikmati.

Selain mengadakan sunmori, ada juga agenda lain. Yakni mengadakan deklarasi komunitas baru bernama Come On Suzuki Motor Indonesia Community (Cosmic). Cosmic ini nantinya akan mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk bertukar pikiran. Sebagai penutup acara, PT SIS pun memberikan doorprize sembari menyaksikan MotoGP bersama.

Deklarasi Cosmic berlangsung di tengah acara Sunmori Suzuki
Deklarasi Cosmic berlangsung di tengah acara Sunmori Suzuki

“Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” tutup Banggas.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Begini Jadinya Kalau Pemohon Smart SIM Pakai Baju atau Jilbab Biru
Deretan sepeda motor dan mobil yang menjadi finalis di ajang Forwot Car of The Year 2019
Next post
Sepeda Motor dan Mobil Terbaik Versi Jurnalis Otomotif Sudah Terpilih, Simak Kandidatnya