Berita Mobil Sumber informasi

Ringan Kreditnya, Seru Hadiahnya di MayBank

Jakarta – Sebagai bentuk penghargaan kepada para konsumen dan untuk meningkatkan loyalitas mereka, Maybank Finance memberikan benefit lebih dengan meluncurkan program promo undian berhadiah masing-masing 1 unit mobil All New Honda CRV dan Toyota Calya.

Selain itu, hingga Desember 2017 mendatang, tersedia juga kesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp. 1.500.000 per konsumen dan enam pasang paket wisata ke Bangkok bagi para konsumen yang beruntung.

Program ini berlaku khusus bagi para konsumen pembiayaan dari Maybank Finance. Yang membuka tabungan co-branding Maybank Finance di Bank Maybank Indonesia.

Setelah melakukan pembukaan tabungan, konsumen diminta untuk mengaktivasi M2U. Dan melakukan pembayaran angsuran dengan menggunakan kartu debit co-branding Maybank Finance.

Jadi bagi Anda yang saat ini sudah memiliki rencana untuk membeli mobil idaman, segera ajukan pembiayaan melalui Maybank Finance. Dapatkan kartu debit Co-branding dan gunakan direct debit untuk pembayaran angsuran kendaraan Anda.

Nantinya, undian akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata selama periode program yang diakumulasi dalam bentuk poin.

Berlangsung Hingga Desember 2017

Program ini berlangsung terhitung sejak 27 April hingga 31 Desember 2017 mendatang. Waktu ini sebagai batas akhir melakukan pembukaan tabungan, aktivasi M2U, dan pendaftaran direct debet.

Di akhir periode, penarikan undian akan dilakukan di hadapan notaris, kepolisian, Departemen Sosial, dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Sementara pengumuman pemenang akan dilakukan melalui website www.maybank.co.id, cabang Bank Maybank Indonesia, cabang Maybank Finance. Serta surat pemberitahuan yang dikirimkan langsung kepada para pemenang.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Call Center Maybank Finance di 0804 1 168 811 atau kunjungi website www.maybankfinance.co.id. (ADV)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts