Berita

Royal Enfield Meteor 350 Supernova, Varian Tertinggi yang Akhirnya Diperkenalkan

Jakarta, IIMS Hybrid 2021 – Royal Enfield Meteor 350 Supernova menjadi salah satu produk baru yang meluncur di IIMS Hybrid 2021. Motor ini merupakan varian tertinggi dari cruiser Meteor 350 yang sejatinya telah diluncurkan pada akhir April lalu.

Royal Enfield Meteor 350 Supernova di IIMS Hybrid 2021

Tapi saat itu tidak semua varian diungkap ke hadapan publik. Melainkan hanya varian Fireball dan Stellar. Varian Supernova baru meluncur kemarin, Kamis (15/4/2021) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield mengatakan pihaknya sangat senang karena Indonesia menjadi salah satu pasar internasional pertama yang bisa merasakan keistimewaan Royal Enfield Meteor 350.

“Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini. Dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia,” jelasnya.

Mengenai Royal Enfield Meteor 350 Supernova, motor ini memiliki kelengkapan lebih banyak dibanding varian Meteor 350 lainnya. Hal tersebut diwujudkan dengan adanya windshield dan pilihan warna spesial, yakni Supernova Blue dan Supernova Brown.

Dari sisi mesin semua varian Meteor 350 menggendong sumber tenaga 1 silinder berkapasitas 349 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 20,4 Hp dan torsi puncak 27 Nm.

“Kami percaya diri dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya,” sambung Vimal.

Meteor 350 menggendong sumber tenaga 1 silinder berkapasitas 349 cc

Test Ride Motor Royal Enfield

Selama lima tahun berturut-turut Royal Enfield tak pernah absen dalam pameran IIMS. Partisipasinya tahun ini menjadi lebih spesial lantaran Royal Enfield juga tengah merayakan hari jadinya yang ke-120.

Lini produk lengkap diturunkan untuk memuaskan pengunjung. Mereka yang menaruh minat pada motor-motor Royal Enfield juga bisa mencoba langsung sejumlah model yang disiapkan.

Booth Royal Enfield di IIMS Hybrid 2021

Mulai dari Royal Enfield Classic 500, Himalayan, Continental GT, Interceptor 650, dan tentunya model terbaru Meteor 350.

Penampilan Royal Enfield kali pun semakin lengkap dengan adanya aksesori orisinil dan apparel eksklusif.

Vimal menambahkan sebagai brand otomotif yang kental akan sisi gaya hidup, Royal Enfield telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapat sambutan positif untuk motor yang nyaman dikendarai baik oleh pemula atau mereka yang lebih berpengalaman.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts