BeritaEventMobilSumber informasi

Sabet Gelar Miss Auto Show, Vivian Wijaya Kepincut Lexus

Miss Auto Show 2018 (Foto: Santo/Carmudi)

Tangerang – Sudah menjadi tradisi di mana setiap penyelengaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pasti akan ada kontes pemilihan Miss auto show. Puluhan peserta yang berasal dari usher berbagai brand mobil di GIIAS ikut ambil bagian dalam kontes tersebut.

Sebelum menentukan para pemenang, dewan juri terlebih dahulu melakukan proses seleksi ketat. Dari hasil seleksi tersebut terpilihlah delapan orang peserta yang berhak melaju ke babak final. Dari situ disaring kembali hingga pada akhirnya terpilihlah pemenang berdasarkan kategori.

Pemenang utama dalam kontes ini meraih gelar Miss Auto Show 2018. Adalah Vivian Wijaya, usher Lexus terpilih sebagai pemenang utama. Perempuan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di salah satu Universitas swasta di kota Bandung mengaku senang bisa memenangkan kontes Miss Auto Show 2018. Dirinya sama sekali tidak menyangka bisa mengalahkan peserta lainnya.

“Perasaan seneng sekali berterima kasih kepada Tuhan, kedua saya mengucapkan terima kasih juga kepada Lexus, dan untuk juri serta semua yang mendukung acara ini. Enggak nyangka bisa menang, tapi semuanya saya serahkan kepada Tuhan,” ujar Vivian.

Perempuan kelahiran Maret 1997 itu mengaku untuk mengikuti kontes Miss Auto Show tidak ada persiapan khusus, hanya saja pihak Lexus sudah membekali para ushernya sejak awal dengan berbagai pengetahuan termasuk soal otomotif.

“Persiapan ada dari Lexus,mereka terlah mempersiapkan para usher-nya yang mau dikirim ke Miss Auto Show dan yang jelas saya berterima kasih karena Lexus benar-benar mempersiapkan diri saya,” tutur Vivian.

Ini kali kedua Vivian menjadi usher di brand mobil Lexus. Tak heran jika dirinya juga kepincut dengan salah satu mobil Lexus. “Saya suka dunia otomotif dan menemukan jati diri saya di Lexus. Kebetulan saya suka dengan Lexus LS 350,” sambung dia.

Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional, Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan memberikan penghargaan kepada Miss Auto Show 2018 (Foto: Santo/Carmudi)

Keinginan Memiliki Mobil Jenis SUV

Berhubung belum memiliki kendaraan pribadi, setiap melakukan aktivitas sehari-hari Vivian lebih memilih menggunakan moda transportasi berbasis online. Menurutnya itu lebih nyaman dan aman. Diluar dari merek Lexus, Vivian lebih senang mobil jenis SUV dan berpenampilan elegan.

“Saya suka mobil SUV dan elegan. Karena saya orangnya agak tomboy. Kenapa sukayang elegan juga sebab saya menanamkan diri saya sebagai pribadi yang elegan,” tutup Vivian.

Berikut ini daftar nama pemenan Miss Auto show:

1. Miss Auto Show 2018 – Vivian Wijaya (Lexus)
2. 1st Runner Up – Putri Ersa (Datsun)
3. 2nd Runner Up – Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)
4. Best Costume – Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)
5. Miss Automotive – Mouli Ramadhani (Toyota)
6. Miss Favourite – Cindythia Putri (Protera Llumar)
7. Miss Congeniality – Maya Mauren (Astra Financial)
8. Miss Photogenic – Brenda Immanuella (Audi).

Miss Auto Show 2018 (Foto: Santo/Carmudi)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts