HomeSumber informasiSambut Era New Normal, Bengkel Resmi Mobil Toyota Kasih Diskon

Sambut Era New Normal, Bengkel Resmi Mobil Toyota Kasih Diskon

Bengkel resmi mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Aktivitas perkantoran diperbolehkan untuk beroperasi kembali oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tak heran lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta terpantau ramai kendaraan bermotor pada Senin (8/6/2020) kemarin. Kebanyakan dari pekerja kantoran memilih menggunakan mobil pribadi ke kantor demi menghindari kerumunan orang banyak di tempat-tempat umum seperti stasiun, halte, dan terminal.

Saat ini tidak semua pekerja boleh berkantor, nah sambil menunggu giliran kembali bekerja dan beraktivitas di kantor sebaiknya sediakan waktu untuk servis kendaraan. Dalam rangka menyambut era kenormalan baru (new normal) bengkel resmi mobil Toyota menawarkan diskon menarik bagi pemilik kendaraan.

Apa saja yang ditawarkan, ini lengkapnya:

Diskon 20% Jasa dan 10% Part

Selama periode bekerja di rumah, kebanyakan mobil “menganggur” di garasi. Sebelum mobil digunakan untuk mengantarkan Anda dari rumah ke kantor atau sebaliknya, sebaiknya lakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Di samping pemeriksaan secara pribadi di rumah, tidak ada salahnya mobil juga dibawa ke bengkel resmi untuk pemeriksaan lebih mendalam lagi.

Tak perlu ragu untuk melakukan pemeriksaan ke bengkel resmi Toyota, sebab setiap komponen mobil yang diganti akan mendapatkan potongan harga 10 persen. Ada juga promo diskon 20 persen untuk jasa.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang sudah melakukan booking service. Promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di rumah.

Free Cabin Treatment

Supaya kabin terbebas dari virus dan bakteri, bengkel Toyota juga menawarkan Free Cabin Treatment. Promo ini bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel dan hanya berlaku untuk booking service. Perlu dicatat, Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan servis di rumah.

Penawaran menarik tersebut berlaku bagi semua mobil Toyota, dan tidak ada batasan tahun pembuatan.

“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Oleh sebab itu, disediakan promo yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel atau memanggil petugas THS Home Service ke rumah. Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di,” papar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan resminya.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Alasan Suzuki Indonesia Tak Mau Lagi Jual Mobil Mesin Diesel

menghemat bbm mobil
Previous post
Hal Apa Saja yang Mempengaruhi Mobil Boros Bahan Bakar?
Next post
Kurang dari 4 Menit, Honda Civic Type R Limited Edition Ludes Terjual