BeritaEventMobilSumber informasi

Sambut Xpander, Mitsubishi Perluas Jaringan di Kota Medan

Medan

Diler Nusantara Mitsubishi Medan berdiri tepat di Jl. Gagak Hitam Ringroad No.35 A, Medan, Sumatera Utara (Carmudi Indonesia/Enda)

Medan – Mitsubishi Indonesia kembali menambah jumlah jaringannya di Tanah Air. Kali ini, PT Nusantara Berlian Motors (NBM) menjadi rekanan diler terpercaya PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mendistribusikan mobil Mitsubishi di wilayah Sumatera Utara.

Diler Nusantara Mitsubishi Medan berdiri tepat di Jl. Gagak Hitam Ringroad No.35 A, Medan, Sumatera Utara.

“Sejalan dengan peluncuran Mitsubishi Xpander, kami harap diler terbaru kami ini mampu untuk terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales maupun after sales. Hal ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi untuk memberikan top of mind brand di pasar Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya saat meresmikan diler Nusantara Mitsubishi Medan, Rabu (30/8).

Kata Iwaba ini sangat penting, memastikan konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Mulai dari layanan sales, service dan spare parts, agar kepercayaan dan loyalitas konsumen bertumbuh.

Berada dalam lingkup Nusantara Group, diler NBM menjadi cabang ke-5 kerjasama Nusantara dan MMKSI.

Kehadiran NBM melengkapi jumlah dealer Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia.

Luas Area dan Jam Operasional Showroom

Medan

Pembeli pertama mobil Mitsubishi di diler Nusantara Berlian Motor (Carmudi Indonesia/Enda)

Nusantara Berlian Motor di Jl. Gagak Hitam Medan dilengkapi dengan berbagai fasilitas terkini. Area showroom seluas 1.037 m2 dan luas area workshop 1.640 m2.

“Tanah dan bangunan diler sanagta luas, mampu menampung lebih dari 25 kendaraan setiap harinya. Total dalam sebulan mampu mengerjakan service kendaraan 1.250 sampai dengan 1.500 unit tiap bulannya,” tambah Suwadji Wirjono, Aftersales Operational Director Nusantara Berlian Motor.

Untuk waktu operasional diler Senin–Jumat mulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Dalam mempermudah mendapatkan pelayanan, konsumen bisa menghubungi diler di nomor telepon (061) 42565000 untuk melakukan service booking. (Enda/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts