BeritaMobilSumber informasi

Sandra Dewi Ternyata Doyan Modifikasi Mobil

Jakarta – Modifikasi kendaraan biasanya jadi hobi kaum Adam. Tapi, ini tidak berlaku untuk artis berparas cantik, Sandra Dewi.

Wanita kelahiran Bangka Belitung ini, mengaku sudah cukup lama menggeluti hobinya memodifikasi mobil. Sejak ia masih duduk di bangku SMA.

modifikasi mobil

Sandra Dewi dengan mobil avanza modifikasinya (Dok.SDXA)

Alasannya gemar modifikasi mobil, karena ingin tampil beda dari yang lain. Selain itu, ia merasa kalau mobil standar pabrikan masih terasa kurang mantap di beberapa bagian. Sandra menambahkan kalau ide modifikasinya tergantung dari mood-nya.

“Waktu masih ABG, mobil langsung diceperin. Saat itu, cuma ingin orang tahu kalau saya selalu menggunakan mobil yang dimodifikasi. Pokoknya yang sudah ngga standar lagi. Setiap kali punya ide untuk melakukan modifikasi, ya langsung dimodifikasi. Entah cuma bagian luarnya, atau bagian dalamnya saja,” cetus wanita yang pernah menjadi brand ambassador Toyota tersebut.

Tiga Mobil Sandra Dewi, Dua Diantaranya Sudah Dimodifikasi

Sampai saat ini, Sandra sudah punya tiga mobil yang semuanya bermerek Toyota. Mobil pertama yang dibelinya setelah mulai aktif bekerja adalah Toyota Avanza lansiran 2004. Mobil ini, masih kerap dijadikan sebagai kendaraan hariannya.

Toyota Yaris menjadi mobil kedua yang dimilikinya. Namun, ia mengaku hanya menggunakannya pada saat akhir pekan saja. Meskipun menggunakan mobil modifikasi, bagi Sandra yang terpenting adalah merasa nyaman dan aman ketika mengendarainya.

modifikasi mobil

Sandra Dewi saat peluncuran Toyota Yaris (Dok.Toyota)

“Avanza dan Yaris sudah dimodifikasi habis-habisan. Mulai dari eksterior sampai interiornya. Khusus Yaris, sudah dimodifikasi lebih sporti. Mulai dari bodi kit sampai pelek serta audio. Mobil bertransmisi otomatis saya pilih karena gampang mengoperasikannya. Kalau cewek kan maunya yang gampang saja,” kata Sandra.

Mobil lain yang dimiliki Sandra adalah Toyota Alphard. Mobil berkelir perak ini, di akui sudah menjadi mobil impiannya sejak lama. Mobil MPV keluaran 2011 tersebut, dibelinya agar bisa menunjang aktivitas harian yang semakin padat dan tak ingin memodifikasinya.

Sandra Dewi

Sandra Dewi dengan mobil avanza miliknya (Dok.KapanLagi)

“Ini mobil idaman saya. Sedikit demi sedikit menabung, akhirnya bisa kebeli. Saya suka mobil ini karena dalamnya lega, dan nyaman untuk saya. Jujur saja karena saya sering tidur di mobil untuk sekadar istirahat saat melakukan kegiatan sehari-hari,” tutupnya. (Zie)

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: [email protected]

Related Posts