Mobil

Segini Biaya Servis DFSK Glory i-Auto Selama 5 Tahun

Biaya Servis DFSK Glory

Biaya servis DFSK Glory i-Auto sangat terjangkau (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta –DFSK Glory i-Auto tak cuma menawarkan beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil lain di segmennya, tapi juga memberikan keringanan biaya servis bagi pemiliknya. Konsumen pun tak perlu ragu atau malas melakukan perawatan mobil di bengkel resmi,karena takut dikenai biaya servis yang mahal.

DFSK Glory i-Auto menawarkan total biaya perawatan selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan. Apabila dirinci, pemilik mobil DFSK Glory i-Auto cukup mengeluarkan uang untuk biaya servis berkala sebesar Rp200 ribuan saja per bulannya.

Bagi DFSK, layanan purna jual berkualitas dan terjangkau merupakan salah satu pilar penting dalam melayani pelanggan di Indonesia.

“Layanan purna jual juga harus diperhatikan, karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. DFSK memperhatikan layanan purna jual didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten. Selain itu, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen. Sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-Auto,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Jumat (19/3/2021).

Konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan untuk DFSK Glory i-Auto dengan biaya servis terjangkau di 90 diler yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Biaya Servis DFSK Glory

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Seluruh jaringan resmi sudah didukung dengan peralatan canggih. Lalu, mekanik terlatih dan bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang sesuai dengan standar tinggi khusus Glory i-Auto.

“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen. Di mana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-Auto. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Glory i-Auto, yaitu adanya fitur i-Talk. Fitur canggih satu ini dapat bekerja secara otomatis tanpa harus menyentuh tombol atau melakukan pergerakan.

Cukup mengeluarkan perintah suara (voice command) saja dan sistem akan merespons sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengemudi.

Sistem atau sensor pada fitur i-Talk hanya menerima perintah suara dalam bahasa Inggris.

Biaya Servis DFSK Glory

DFSK Glory I-Auto dengan fitur i-Talk (Foto: Santo/Carmudi)

Tapi jangan khawatir, sebab fitur i-Talk sudah dirancang khusus untuk bisa menerima perintah suara bahasa Inggris sehari-hari.

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Fitur ini didukung dengan software dan interface bersahabat, kecakapan merespons berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

DFSK Glory i-Auto dijual dengan harga Rp335 juta (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts