Sepeda motor

Sekarang Waktunya, Servis Sepeda Motor Honda Dapat Diskon Hingga 30%

Bengkel sepeda motor AHASS memberikan diskon servis dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Foto: AHM)

Jakarta – Bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan diskon hingga 30% bagi pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional. Pelanggan setia AHASS dan anggota komunitas dapat memanfaatkan program spesial ini mulai 10 sampai 20 September 2020.

Pelanggan AHASS yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak tiga kali berhak mendapatkan potongan 20% untuk jasa servis lengkap. Ada tambahan diskon lagi sebesar 10% untuk pembelian ban, aki, serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas yang sudah memiliki sepeda motor Honda di atas 5 tahun akan mendapatkan diskon 30% untuk jasa servis lengkap. Potongan tambahan 10% untuk penggantian aki dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso mengatakan konsumen merupakan inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten.

“Pada program Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto, dalam keterangan resminya, Jumat (4/9/2020).

Bengkel sepeda motor AHASS (Foto: AHM)

Bengkel Resmi AHASS

Para pemilik sepeda motor Honda bisa memanfaatkan program tersebut di semua jaringan bengkel resmi AHASS yang berjumlah 3.794 outlet. Total ada sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan, seperti booking service maupun pit express.

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit dan reminder service.

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Review Spesifikasi Suzuki Bandit: Mesin Gahar Bukan Lawan Sepadan Vixion dan CB150R

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts