HomeBeritaSelain Taycan, Porsche Indonesia Masih Punya 5 Peluru Baru

Selain Taycan, Porsche Indonesia Masih Punya 5 Peluru Baru

Jason Broome kini resmi memimpin Porsche Indonesia
Jason Broome kini resmi memimpin Porsche Indonesia

Jakarta – Produsen asal Jerman, Porsche dikabarkan akan membawa 6 produk baru ke Indonesia. Setelah sebelumnya akan membawa Porsche Taycan, kini pabrikan membocorkan 5 produk baru lainnya. Keenam produk ini dipastikan akan menjadi line up baru Porsche di Tanah Air.

Mobil yang dipastikan akan ikut mengaspal di Indonesia adalah Porsche Cayenne Coupe. Versi yang ada di Indonesia saat ini hanyalah Cayenne standar saja. Sedangkan versi coupe ini bisa dipastikan akan menjadi varian lain yang akan meluncur di tengah pandemi Covid-19.

“Porsche Cayenne Coupe saat ini tengah menuju Indonesia. Diharapkan mobil ini akan sudah sampai pada akhir bulan Juni 2020,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia dalam konferensi virtual, Selasa (19/5/2020).

Selanjutnya, ada Porsche 718 Boxster Spyder dan Porsche 718 Cayman GT4. Kedua mobil ini merupakan mobil dengan kapasitas mesin 4.000 cc, 6 silinder segaris, non turbo. Kedua mobil ini dipastikan akan menjadi pemuas dahaga bagi para penggila kecepatan. Terutama bagi mereka yang menyukai merek Porsche.

Porsche 718 Cayman
Porsche 718 Cayman

Porsche 718 Boxster Spyder dan 718 Cayman GT4 ini sayangnya akan dijual dalam jumlah terbatas. Sehingga konsumen di Indonesia dipastikan akan berebut mendapatkan kedua unit ini.

Lalu, model terakhir yang akan menjadi unit baru yang akan dirilis di Indonesia adalah 911 Targa terbaru. Porsche 911 Targa merupakan mobil sport yang paling buas yang dimiliki Porsche global saat ini. Hal tersebut dikarenakan Porsche 911 Targa memiliki kapasitas mesin 3.800 cc, 6 silinder segaris, twin turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 650 hp. Ia sanggup melesat hingga 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Maserati Indonesia Bakal Bawa Levante Trofeo

Previous post
Maserati Indonesia Bakal Bawa Levante Trofeo
Cara mengecek keaslian odometer
Next post
Cara Gampang Perawatan Mobil Selama PSBB, Bisa Dikerjakan Sendiri