Home » Mobil » Selama PSBB, Jasa Poles Mobil Juga Bisa Panggilan ke Rumah

Selama PSBB, Jasa Poles Mobil Juga Bisa Panggilan ke Rumah

Salon mobil Scuto menyediakan layanan poles mobil di rumah (foto: Scuto)

Jakarta – Pemerintah selama sebulan terakhir telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa kota besar. Selama pandemik Covid-19, masyarakat dihimbau bekerja dan beraktivitas di rumah. Sekalipun tidak bisa kemana-mana, kita bisa tetap melakukan poles mobil di rumah.

Scuto Indonesia turut mengambil peran untuk senantiasa merawat kendaraan konsumen. Selama PSBB, menyediakan program lebaran melalui paket Scuto V3 dan Platinum, mendapatkan gratis layanan Glass Coating, VIP Home Service dan disinfectan. Jadi, konsumen bisa tetap merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan selama si rumah.

“Program ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air. Mereka tetap bisa melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Program ini berlaku sejakl 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang. Tim Scuto sudah memiliki standar SOP yang berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan di rumah.

Scuto Indonesia pun masih tetap mendukung program pemerintah untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19. Dalam program lebaran Scuto, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil. Paket yang ditawarkan berupa harga paket mulai Rp4,5 juta (small) hingga Rp8 juta untuk luxury atau supercar.

Poles Mobil Hilangkan Bercak Bekas Disinfektan di Body

Scuto menyediakan paket platinum. Foto/Dok.Scuto.

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara masif di kota-kota besar untuk menanggulangi penyebaran virus Corona. Bahkan, penyemprotan dilakukan di jalan raya dengan menyemprot setiap kendaraan yang melintas di titik tersebut.

Perlu diketahui, cairan disinfektan sebenarnya ada efek samping untuk cat mobil. Ada beberapa tempat yang kerap menyemprot disinfektan pada bagian eksterior kendaraan ketika ingin masuk ke dalam sebuah wilayah tertentu.

Jika didiamkan, tentunya sisa dari cairan disinfektan pada eksterior tadi bisa meninggalkan bercak, noda serta jamur pada bodi dan kaca kendaraan.

Fungsi dari coating dan poles mobil yaitu untuk menghilangkan bercak jamur di bodi dan kaca sekaligus melindungi permukaan cat apabila nantinya kembali disemprot disinfektan. Lapisan cat pun bisa terproteksi dari jamur atau pun ragam kotoran yang masuk ke dalam pori-pori cat.

Keuntungan lainnya, cat bodi tidak memudar dan tetap tampil prima dipadu efek warna berkilap (glossy look). Efek positif lainnya dari treament Scuto yakni efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

 

Penulis: Yonki

Editor: Lesmana

Previous post
6 Tips Aman Memarkir Mobil di Rumah
Next post
Pameran Otomotif GIIAS Diundur Oktober, Begini Sikap Toyota