Berita

Selebrasi Bulan “Cinta”, Ford Rilis Mustang Speed Dating

Merek mobil asal Amerika Serikat, Ford, punya cara unik untuk menebarkan cinta di bulan Februari ini. Pasalnya, di bulan penuh kasih sayang ini, Ford justru melakukan aksi jahil dengan merilis video bertajuk “Mustang Speed Dating”.

Video ini sendiri berkisah tentang seorang wanita bernama Prestin Persson yang bertemu dengan para pria yang mengikuti kegiatan blind date. Kencan ini pun tak berlangsung lama, karena sang wanita mengajak “teman kencannya” untuk berkeliling kota dengan Mustang GT 2015.

Selama perjalanan, Prestin Persson sendiri berpura-pura tidak mahir mengendalikan Mustang GT 2015 yang dalam video tersebut menggunakan transmisi manual. Tak jarang, para lelaki yang menjadi teman kencannya mencoba menawari bantuan untuk menjadi pengemudi menggantikannya.

Hebatnya, hal tersebut berubah 180 derajat saat mobil yang digunakan Persson memasuki area parkir kosong. Sebab dirinya justru melakukan aksi donut drifting yang sangat menantang, sebelum akhirnya mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang stunt driver professional.

Sembilan Juta Viewers

ford mustang 2015 woman

Ide Ford untuk merayakan kasih sayang di bulan Februari, khususnya pada hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari kemarin sangatlah sukses. Bayangkan saja, hingga saat ini total lebih dari sembilan juta viewers sudah menyaksikan video yang dibuat bersama rumah produksi The Work di kota Dallas, Amerika Serikat.

Sekedar info, video seperti ini sudah pernah dilakukan Ford pada saat perayaan Halloween berlangsung. Masih berkolaborasi dengan rumah produksi The Work, video tersebut ternyata mendapatkan respon yang cukup positif dengan viewers di atas 1 juta.

Lalu apa yang menjadi alasan Ford untuk memproduksi video seperti ini? Menurut penuturan Andrea Zuehlk selaku Ford Digital Marketing Manager, mereka melakukan ini semata-mata untuk urusan entertaining sekaligus membuat varian dan merek mobil berlogo blue oval ini selalu eksis di dunia social media.

“Kami hanya berusaha untuk membuat sesuatu yang entertaining. Kesuksesan terbaik adalah menggabungkan unsur entertainment dengan pesan yang selaras dengan produk Ford,” tutup Andrea.

https://www.youtube.com/watch?v=3Nyr1Ao7iZA

 

Related Posts

/