Home » Berita » Seluruh Outlet Shop and Drive Sudah Tersedia Oli Mobil Molygen

Seluruh Outlet Shop and Drive Sudah Tersedia Oli Mobil Molygen

Jakarta – Pelumas oli mesin asal Jerman ‘Liqui Moly’, mengeluarkan produk oli terbaru yaitu Molygen New Generation 5W 30. Produk ini merupakan perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly, dengan formula Molecular Friction Control.

Berbicara penjualan, Liqui Moly melakukan kerjasama dengan Shop and Drive, untuk memasarkan produk oli terbarunya. Mulai 6 September 2017, seluruh outlet Shop and Drive di wilayah Jabodetabek, Batam, Medan, dan Surabaya, sudah bisa dijumpai keberadaan oli ini.

“Nantinya secara bertahap, oli ini akan tersedia diseluruh 365 outlet Shop and Drive di Indonesia,” ujar Yusak Kristian, Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk (6/9).

Produk oli Molygen New Generation 5W 30 dikhususkan untuk kendaraan roda empat produksi tahun 2000 keatas. Karena kendaraan produksi diatas tahun tersebut, memiliki partikel mesin yang lebih rapat.

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar. Dan Shop and Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis, karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra, serta memiliki jaringan yang luas,” ungkap Lari Weber President Director Liqui Moly Indonesia.

Harga dan Kelebihan Oli Liqui Moly ‘Molygen’ 5W 30

Oli ini memiliki tekstur kekentalan yang encer dan berwarna hijau. Keenceran yang dimiliki mampu masuk kesela – sela ruang sempit pada mesin kendaraan. Warna hijau neon pada oli, mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik. Terbukti dapat mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15%.

Kelebihan lainnya, dapat mengurangi friksi padda mesin, serta memaksimalkan perlindungan terhadap mesin. Proteksi yang diberikan, secara tidak langsung akan memperpanjang umur kendaraan.

Bahkan Yusak menjelaskan bahwa, oli ini sangat direkomendasikan untuk cuaca yang ada di Indonesia. Dengan molekul yang terdapat didalamnya, mampu mendinginkan suhu panas pada mesin kendaraan.

Apalagi dengan kondisi kota – kota besar di Indonesia saat ini, yang setiap harinya terjadi kemacetan dimana – mana. Selain itu, molekul yang ada pada oli ini, dapat menjaga partikel – partikel yang terdapat didalam mesin, agar tidak cepat aus.

Diseluruh Shop and Drive di Indonesia oli ini dibandrol dengan harga Rp 175.000 per liter, dan Rp 695.000 untuk kemasan gallon sebanyak 4 liter. (Penulis: Endah)

Yaris 2018
Previous post
Teaser Yaris Facelift 2018 Telah Muncul
Honda Mobilio
Next post
Honda Mobilio Masih Mengaum di Kelas Low-MPV