HomeKomunitasBeri Donasi dan Semangati Tim Medis, Velozity Geruduk Rumah Sakit

Beri Donasi dan Semangati Tim Medis, Velozity Geruduk Rumah Sakit

Velozity beri donasi dan semangati tim medis
Ucapan terima kasih dari tenaga medis untuk Veloz Community yang menyemangati tim medis virus corona. (Foto: Veloz Community)

Jakarta – Virus corona (Covid-19) kian mengganas di Indonesia. Hingga hari ini, Selasa (24/3/2020) kemarin total pasien yang terinfeksi virus corona sebanyak 579 orang. Pemerintah pun terus melakukan upaya maksimal untuk pencegahan penyebaran yang semakin luas, termasuk memberikan insentif bagi seluruh tim medis yang menjadi garda terdepan.

Menyadari begitu berat kerja tim medis, komunitas pengguna mobil Toyota Avanza-Veloz yaitu Veloz Community (Velozity) berinisiatif memberikan semangat dengan menyerahkan donasi kepada mereka. Velozity berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Bogor pada Senin (23/3/2020) untuk membantu meringankan beban dengan tebarkan virus berbagi semangat kepada tim medis.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini Velozity mengumpulkan donasi dari para anggota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (21-22/3/2020). Donasi yang terkumpul langsung didistribusikan ke Velozity Chapter Bogor (DeBogorS) pada Senin (23/3/2020). Kemudian disalurkan lagi ke
150 orang tim medis RSUD dalam bentuk makanan segar, buah–buahan, susu, dan vitamin daya tahan tubuh.

Tak lupa, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada para tim medis dan donatur Velozer se-Nusantara.

Harapan Velozity Kepada Pemerintah

Velozity beri donasi dan semangati tim medis
Veloz Community menyemangati dan memberikan donasi untuk tim medis serangan virus corona. (Foto: Veloz Community)

Pada kesempatan yang sama Velozity juga berharap kepada pemerintah pusat semoga dapat memberikan keputusan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia guna memutus rantai penyebaran virus corona. Sehingga tim medis bisa mengobati pasien dan mampu mengendalikan keadaan.

Sebagai informasi tambahan, Velozity adalah komunitas resmi pengguna Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club). Komunitas ini sendiri berada di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM). Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2 ribuan anggota. Semua anggota tersebar di 24 chapter di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Komunitas Mobil Veloz Berharap Ada Toyota Avanza Veloz Hybrid

SUV asal China baru di Indonesia, MG ZS
Previous post
MG ZS Mobil Merek Inggris Milik China Coba Peruntungan di Indonesia
Next post
Beragam Cara Jaga Interior Mobil Terhindar dari Virus Corona