Berita

Semarak 10 Tahun Daihatsu Xenia di Indonesia

SERBA 10, itulah tema dari perayaan satu dekade Daihatsu Xenia di pasar otomotif nasional. Buktinya, adanya 10 program menarik diselenggarakan Daihatsu Indonesia di 10 kota, selama 10 bulan. Salah satu program yang digelar adalah Kejar Kejutan Xenia.

Dalam kompetisi ini, para pemilik Xenia harus menjawab kuis yang diselenggarakan di radio-radio setempat. Pertanyaan seputar Daihatsu Xenia hingga pengetahuan musik ditanyakan radio agar bisa menemukan pemenang yang akan mendapat ribuan voucher belanja gratis dari Daihatsu Indonesia.

Selain itu, Daihatsu Indonesia juga mengajak seluruh pengguna Xenia untuk berbagi kebahagian dengan sesama dalam bentuk bantuan atau donasi sosial. Para pengguna Daihatsu Xenia dapat bergabung untuk melakukan aktivitas ini hanya dengan mengalokasikan dana Rp 10 ribu per anggota keluarga.

“Dana tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk kegiatan 4 Pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yaitu Hijau bersama Daihatsu (lingkungan), Sehat Bersama Daihatsu (kesehatan), Pintar Bersama Daihatsu (pendidikan), dan Sejahtera Bersama Daihatsu (pemberdayaan masyarakat),” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan persnya.

XENIA

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts