Home » Berita » Penasaran Sensasi Ngebut dengan Suzuki GSX-R1000? Coba Aplikasi Ini

Penasaran Sensasi Ngebut dengan Suzuki GSX-R1000? Coba Aplikasi Ini

Jakarta – Aplikasi game online memang tidak pernah berhenti menggoda para gamers untuk mengunduh berbagai jenis permainan di smartphone kesayangannya. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah game online yang bertebaran di dua sistem operasi smartphone, iOS dan Android.

Berbagai genre ada di App Store dan Play Store, mulai dari sport, arcade, aksi, anak-anak, teka-teki dan petualangan. Tinggal pilih mana yang disuka.

Terkini, Suzuki juga merilis aplikasi game yang bisa dimainkan di smartphone berbasis iOS dan Android. Namanya Suzuki Sound Experience, sebuah game simulasi motorsport.

Menarik, karena lewat Suzuki Sound Experience ini, Carmudian bisa merasakan sensasi jadi pebalap motor yang menggunakan sepeda motor Suzuki GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150. Semua jenis model motor Suzuki di kelas sport ini bisa disimulasikan di lintasan sirkuit, menarik bukan?

suzuki gsx-r1000
Selain Suzuki GSX-R1000, juga tersedia sejumlah motor sport Suzuki lainnya

Lebih menarik karena kalian bisa mengoperasikan motor hingga batas kecepatan tertinggi dengan sensasi suara mesin motor ber-cc besar. Ditambah lagi yang memainkannya bisa melakukan langkah urutan, mulai dari menyalakan mesin dan memindah transmisi, layaknya permainan interaktif pada umumnya.

Minat? langsung saja unduh aplikasinya, kalian cuma butuh smartphone dengan minimal versi Android 4.1 dan versi 7.0 untuk sistem operasi iOS. Berikut adalah link untuk mengunduh aplikasinya. Klik disini untuk versi iOS dan disini untuk versi Android.

Bijak Memainkan Aplikasi Suzuki Sound Experience

Meski sifatnya hanya sebuah aplikasi permainan, namun pihak Suzuki Motor Corporation juga tetap memberikan peringatan kepada para pengguna aplikasi ini. Suzuki Motor Corporation menyebutkan bahwa perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan dari aplikasi ini.

Jadi sebaiknya Carmudian bijak dalam memainkan aplikasi Suzuki Sound Experience. Contohnya adalah tidak menggunakan aplikasi saat berjalan atau dalam situasi apapun yang mungkin berisiko kecelakaan.

Selain itu juga menjaga volume suara tetap rendah agar tidak mengganggu orang lain saat memainkannya di tempat umum dan memegang smartphone dengan kuat, untuk menghindari jatuh saat kalian memainkannya.

Tentu yang paling terpenting adalah tidak terobesesi mengendarai motor kalian sekencang-kencangnya seperti ketika memainkan game simulator ini. (dna)

Previous post
Tukar Guling, Toyota Bakal Caplok Suzuki Baleno dan Vitara
Next post
Keuntungan Memilih Warna Bodi Mobil yang Cerah