Home » Sepeda motor » Kabar Baik Bagi Pecinta Sepeda Motor Bebek, Honda Revo Punya Warna Baru

Kabar Baik Bagi Pecinta Sepeda Motor Bebek, Honda Revo Punya Warna Baru

Honda Revo-X Attractive Red (Foto: Honda)

Jakarta – Menambah pilihan bagi konsumen khususnya pecinta sepeda motor bebek, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru di salah satu produk unggulannya yaitu Revo-X. Warna baru yang ditawarkan yaitu Attractive Red. AHM mengklaim warna baru tersebut tidak hanya membuat Honda Revo-X tampak segar, tapi juga memperkuat karakter agresif.

Tak cuma warna, AHM juga menawarkan desain stripe baru untuk seluruh varian Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. Perubahan ini menjadikan Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor bebek. Sebab punya mesin handal, desain sporty, dan konsumsi bahan bakar irit, sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas dalam keterangan resminya.

Honda Revo X dipasarkan dengan harga Rp16,4 jutaan (OTR Jakarta). Selain warna baru, tersedia juga warna Quantum. Sedangkan Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp14,6 jutaan (OTR Jakarta) dengan tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Sudah 12 tahun

Sepeda motor Honda Revo series diproduksi sejak 2007. Sepeda motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi sepeda motor teririt di kelasnya.

“Hingga saat ini, Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dalam mencapai mimpinya,” terang Thomas.

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Dengan mesin ini Honda Revo series jadi dikenal sangat irit, tangguh, dan mudah perawatannya. Hasil pengujian internal, sepeda motor ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo-X Quantum Black (Foto: Honda)

Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter. Tak hanya itu, ada juga bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara. Pijakan kaki pun terbuat dari bahan aluminium sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Kesadaran Rendah, Ratusan Motor Kena Tilang Elektronik

Previous post
Terapkan Euro4, Harga Mobil Isuzu Bakal Naik?
Next post
Mitsubishi Xpander Cross Transmisi Manual, Ternyata Fun to Drive!