Berita

Serah Terima Unit Pertama Hyundai Stargazer, Konsumen Dapat Logam Mulia

Jakarta — Diler Hyundai Pegangsaan di bawah naungan PT Auto Maju Sentosa melakukan unveiling unit Stargazer serta mengadakan seremoni penyerahan unit pertama kepada konsumen Low MPV tersebut di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya.

“Kiranya Stargazer bisa menjadi solusi untuk konsumen yang mendambakan mobil keluarga dengan sederet fitur modern,” kata Kepala Cabang Hyundai Pegangsaan Herry Wee, Sabtu (13/08/2022).

Penyerahan unit Hyundai Stargazer pertama di Diler Hyundai Pegangsaan

Seremoni penyerahan unit Hyundai Stargazer pertama di Diler Hyundai Pegangsaan. (Foto: Carmudi)

Mobil Hyundai Stargazer pertama pun diserahkan kepada konsumen William.

Stargazer yang diterima merupakan varian termewah Prime Two Tone Colours Captain Seat.

Namun, banyaknya peminat Stargazer membuat konsumen yang memesannya perlu menunggu alias inden.

“Saat ini unit Stargazer sudah tersedia di diler Hyundai Pegangsaan. Untuk konsumen yang memesan saat ini unit sudah bisa diterima kurang lebih sebulan setelahnya,” terang Herry.

Promo Penjualan Hyundai Stargazer

Pada kesempatan yang sama, Herry juga memaparkan promo menarik di diler yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Indah Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Pertama, Herry mengatakan bahwa Hyundai Pegangsaan menyediakan skema cicilan DP ringan hingga 10%.

Diler Hyundai Pegangsaan

Diler Hyundai Pegangsaan berlokasi di Jl. Pegangsaan Indah Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Foto: Carmudi)

Selain itu, promo cabang after sales, diler Hyundai Pegangsaan memberikan service pick up and delivery gratis maksimal 20 km dari wilayah diler, gratis logam mulia 0,5 gram, serta diskon suku cadang 10%, dan diskon masa servis 15%.

Seperti program yang hadir pada model Hyundai lainnya, Stargazer juga tersedia program Repalcement Guarantee.

Ini artinya, jika terjadi kecelakaan terhadap Stargazer dan mengalami kerusakan 75% maka Hyundai akan menggantinya dengan unit yang baru.

Ketambahan lagi, menyesuaikan kebiasaan masyarakat Indonesia terkait kepemilikan mobil, Hyundai juga ada Resale Value Guarantee.

Berkat program itu, mobil bekas Hyundai berusia maksimal 3 tahun akan dijamin oleh pabrikan bahwa harga penurunannya hanya 70 persen.

Penulis: Dimas Hadi

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts

/