Fasilitas Service ‘Kilat’ Mobil Mitsubishi Hadir di Kota Medan
Medan – Mitsubishi tambah jaringan pelayanan di kota Medan, Sumatera Utara. Secara resmi diler yang bernama Nusantara Mitsubishi Medan ini menawarkan layanan lengkap untuk konsumen Mitsubishi di Medan.
Layanan yang dimaksud meliputi penjualan, service dan penyediaan spare parts atau 3S (Sales, Service dan Spare Parts).
Diler yang berada dibawah naungan PT. Nusantara Berlian Motor ini dibuka resmi Rabu (30/8) kemarin. Lokasinya berada tepat di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan, Sumatera Utara.
“Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.
Dilengkapi Fasilitas Service Quick Pit dan Home Service Kit
Selain layanan 3S, diler baru Mitsubishi untuk wilayah Medan ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Meliputi showroom untuk display kendaraan, sales counter dan sales lounge.
Juga fasilitas test drive untuk konsumen yang belum merasakan Small MPV baru Mitsubishi, Xpander, dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya.
Satu lagi fasilitas yang belum disebutkan adalah Sevice Quick Pit. “Ini merupakan pelayanan terbaru dari Mitsubishi yang ditawarkan kepada konsumen. Jadi konsumen yang butuh service dengan waktu cepat, bisa memanfaatkan fasilitas ini,” ungkap Suwadji Wirjono, Aftersales Operational Director PT. Nusantara Berlian Motor.
20 stall service tersedia di Nusantara Mitsubishi Medan, 2 stall diantaranya khusus melayani Service Quick Pit.
Dengan memanfaatkan fasilitas service kilat ini, konsumen tidak perlu menghabiskan waktu lama menunggu kendaraannya di service rutin. Hanya butuh waktu kurang dari 60 menit saja, kendaraan sudah kembali prima.
Dengan catatan hanya untuk service rutin dan ringan meliputi pengecekan umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.
“Service Quick Pit ini nantinya tersedia di beberapa diler besar Mitsubishi seluruh Indonesia, demi memberikan pelayanan lebih kepada konsumen dengan service cepat, efisien, dan mudah,” tutup Iwaba.
Fasilitas tammbahan yang juga tidak kalah menarik untuk ditawarkan ke konsumen Mitsubishi Medan adalah Home Service Kit (HSK).
Ini tentu akan memudahkan konsumen yang butuh perbaikan mendesak di lokasi tertentu.
Seluruh fasilitas ini hadir sesuai standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. (Enda/Zie)